Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi Advan Vandroid S5G Dan Harganya

Advertisement

Advan Vandroid S5G adalah salah satu produk phablet android high-end dari Advan Digital, salah satu produsen gadget android lokal. Perangkat android berkode-name S5G ini dibekali dengan spesifikasi yang terbilang gahar serta dibenami dengan fitur kamera yang super sekali. Phablet ini juga dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong, berikut spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5G.

Advan Vandroid S5G

Advan Vandroid S5G
Advan Vandroid S5G
Spesifikasi Advan Vandroid S5G diantaranya ialah menggunakan layar sentuh berukuran 5,7 inci yang mampu mengasilkan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Layar phablet ini merupakan jenis IPS (In-Plane-Switching) yang mampu menghasilkan gambar berkualitas, terlebih dengan dukungan layar FHD membuat phablet ini cocok bagi pengguna yang memiliki kebutuhan tinggi pada sektor multimedia.

Phablet ini ditopang oleh prosesor quad core 1,5 GHz dengan chipset MediaTek MT6582 yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Tentunya hal ini cukup mendukung bagi pengguna yang ingin memiliki phablet dengan kinerja yang mantap untuk bermain game.

Perangkat android ini berjalan diatas sistem operas Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, dan Dual SIM GSM. Selain itu phablet ini juga didukung dengan transfer data 3G HSDPA yang mampu menghasilkan kinerja yang maskimal bila pengguna ingin berselancar di dunia maya.

Phablet ini dilengkapi dengan fitur dual kamera yang sangat super sekali, yakni kamera utama yang tertanam disisi belakang bodi dengan resolusi 18 megapiksel lengkap dengan autofocus dan flash LED, sedangkan disisi depan tertanam kamera berkekuatan 5 megapiksel saja. Tentunya hal ini sangat mendukung bila pengguna ingin memaksimalkan hobi fotografinya ataupun bakat narsisnya.

Phablet android Advan Vandroid S5G ini hanya akan tersedia dalam satu pilihan warna saja, yakni abu-abu. Sementara itu penyuplai daya listrik phablet ini adalah sebuah baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Harga Advan Vandroid S5G

Phablet android ini dibanderol dengan harga Rp.3.499.000,00 perunitnya, dan untuk harga bekasnya berkisar antara Rp.3.000.000,00 hingga Rp.2.299.000,00. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membelinya di beberapa megastore lokal seperti Lazada dan BliBli.

Spesifikasi Advan Vandroid S5G Dan Harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown