Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Andromax U Terbaru Juli 2014

Advertisement

Andromax U adalah salah satu produk smartphone android dari smartfren yang telah lama meluncur, spesifikasi yang dimiliki smartphone ini terbilang biasa saja, tetapi fitur-fitur yang dimiliki perangkat ini sudah setara dengan smartphone masa kini seperti Advan Vandroid S5G. Berikut adalah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Andromax U terbaru Juli 2014.

Andromax U


Spesifikasi Andromax U diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci jenis IPS kapsitif yang mampu menghasilkan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Layar smartphone ini sanggup mendeteksi lima sentuhan jari tangan sekaligus.

Smartphone ini ditopang oleh ketangguhan Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 berprosesor dual core 1,2 GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 203. Selain itu tertanam juga memori RAM berkapasitas 768 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Smartfren Andromax U berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti dual SIM card GSM CDMA, 2G EDGE, Evdo Rev.A, Bluetooth, GPS, microUSB, dan Wi-Fi 802,11 b/g/n. Selain itu smartphone ini juga dibenami dengan fitur FM Radio dan jack audio 3,5mm.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, smartfren membenami smartphone androidnya ini dengan fitur dual kamera yang cukup tangguh, yakni kamera utama beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan autofocus dan flash LED serta mampu menghasilkan video beresolusi 720p @30fps sedangkan kamera depannya hanya memiliki resolusi 2 megapiksel saja.

Smartphone android dari smartfren ini mengandalkan baterai berkapasitas 1.800 mAH yang diklaim mampu bertahan hingga 1 jam waktu bicara.

Harga Andromax U Terbaru Juli 2014 adalah Rp.1.599.000,00 perunintya. Sementara itu harga bekas Andromax U adalah Rp.1.299.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya?

Spesifikasi dan Harga Andromax U Terbaru Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown