Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss A65A

Advertisement

Evercoss A65A adalah salah satu smartphone android terbaru dari Evercoss selain Evercoss A7V. Smartphone berkode name A65A ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup gahar didalamnya, selain itu fitur-fitur yang dibenamkan juga cukup menggiurkan. Sayangnya terdapat penurunan pada ruang penyimpanan RAM-nya, berikut detail Spesifikasi dan Harga Evercoss A65A.

Evercoss A65A

Evercoss A65A
Evercoss A65A
Spesifikasi Evercoss A65A diataranya ialah memiliki layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Smartphone ini memiliki ukuran dimensi seluas 144mm x 73mm x 10mm dan bobot seberat 128 gram. Dengan desain berbentuk kotak tentunya membuat smartphone ini menjadi nyaman digenggam, selain itu didukung pula dengan ukuran dimensi yang kecil serta bobot yang ringan.

Perangkat ini ditenagai oleh prosesor quad core 1,3 Ghz yang ditandem dengan keberadaan memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Sayangnya kapasitas RAM yang dimiliki smartphone ini tergolong kecil, seperti yang kita tahu saat ini, kebanyakan smartphone dengan prosesor quad core pasti memiliki kapasitas RAM minimal 1 GB.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, microUSB, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, 3G HSDPA, dan Dual SIM GSM. Cukup lengkap fitur konektivitas yang dimiliki smartphone ini, tentunya hal ini cukup mendukung bila pengguna memiliki mobilitas tinggi pada penggunaan smartphone.

Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Evercoss membekali smartphonenya ini dengan fitur dual kamera yang cukup mumpuni, untuk kamera utama yang terletak dibekalang bodi ponsel memiliki resolusi 8 megapiksel lengkap dengan autofocus dan flash LED sedangkan disisi depan hanya tertanam kamera beresolusi 2 megapiksel saja. Cukup menarik bukan, tentunya dengan adanya kamera depan bisa membuat pengguna yang narsis berselfie-ria.

Dikabarkan bila smartphone ini akan hadir dalam beberapa pilihan warna, diantaranya ialah Hitam, Putih, hitam-abu abu, dan hitam-merah. Disektor penyuplai daya listriknya terdapat sebuah baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.000 mAh. Berikut harga Evercoss A65A.

Spesifikasi Evercoss A65A

  • Layar : 5 inci ( FWVGA 480 x 854 piksel )
  • Dimensi : 144mm x 73mm x 10mm
  • Bobot : 128 gram
  • CPU : Quad core 1,3 Ghz
  • Memori : 512 MB RAM, 4 GB internal memori, 32 GB slot microSD
  • Sistem Operasi : Android Jelly bean 4.2
  • Konektivitas : Bluetooth, microUSB, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, 3G HSDPA, Dual SIM GSM
  • Kamera Utama : 8 MP dengan autofocus dan LED flash
  • Kamera Sekunder : 2 MP
  • Warna : Black, White, Black Grey, Black Red
  • Baterai : Li-lon 2.000 mAh

Harga Evercoss A65A

Smartphone android ini telah tersedia di pasar smartphone lokal dengan banderol harga hanya Rp.1,1 jutaan saja perunitnya. Tertarik buat memilikinya? Semoga info mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss A65A bermanfaat.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A65A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown