Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7V

Advertisement

Evercoss A7V adalah produk smartphone android teranyar Evercoss di sektor Smartphone. Perangkat ini meluncur dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dengan sokongan prosesor quad core yang ditandem dengan RAM berkapasitas 1 GB, selain itu fitur-fitur yang dimilikinya juga cukup menarik. Harganya-pun cukup terjangkau, yakni hanya sekitar Rp.1,5 jutaan perunitnya. Berikut detail spesifikasi dan harga Evercoss A7V.

Evercoss A7V

Evercoss A7V
Evercoss A7V
Spesifikasi Evercoss A7V diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Smartphone ini memiliki dimensi seluas 146.5 x 72.2mm x 8.3mm dan bobot seberat 120 gram. Tentunya ukuran layar yang luas berpadu dengan ukuran dimensi yang sedang membuat perangkat ini nyaman digenggam.

Smartphone ini ditopang oleh prosesor quad core berkecepatan 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Perpaduan hardware yang mumpuni tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa pengguna smartphone yang menginginkan ponsel berkinerja cepat, kabarnya perangkat ini akan menjadi saingan Advan Vandroid S5P.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, 3G HSDPA, dan Dual SIM card. Tentunya fitur konektivitas yang dimiliki perangkat ini cukup lengkap, terlebih terdapat dua slot kartu SIM card sehingga pengguna dimudahkan dalam penggunaan SIM card.

Disektor fotografi perangkat ini dibekali dengan fitur dual kamera yang cukup tangguh, untuk kamera belakang memiliki resolusi 8 megapiksel lengkap dengan autofocus dan flash LED, sedangkan kamera depannya hanya memiliki resolusi 1,3 megapiksel saja. Meskipun kamera depan terbilang lemah, gambar yang dihasilkan cukup bagus, terlebih bagi pengguna yang doyan selfie dapat mencoba smartphone ini.

Smartphone lokal yang satu ini dikabarkan akan hadir dalam lima pilihan warna, yakni hitam, hijau, merah, biru, dan putih. Cukup banyak pilihan warnanya bukan? Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 1.900 mAh didalamnya. Berikut Harga Evercoss A7V.

Spesifikasi Evercoss A7V

  • Layar : IPS kapasitif 5 inci ( FWVGA 480 x 854 piksel )
  • Dimensi : 146.5 x 72.2mm x 8.3mm
  • Berat : 120 gram
  • CPU : Quad Core 1,3 Ghz
  • GPU : Mali-400MP
  • Memori : RAM 1 GB, internal memori 4 GB, slot microSD up to 32 GB
  • Sistem Operasi : Android 4.2 Jelly bean
  • Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, 3G HSDPA, Dual SIM card
  • Kamera Utama : 8 MP dengan autofocus dan LED flash
  • Kamera Sekunder : 1,3 MP
  • Warna : Black, Red, White, Blue, Gree
  • Baterai : Li-lon 1.900 mAh

Harga Evercoss A7V

Dikabarkan bila smartphone ini segera masuk pasar smartphone lokal dengan banderol harga yang berkisar antara Rp. 1,2 jutaan hingga Rp.1,5 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memiliki perangkat canggih yang satu ini?.

Semoga informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Evercoss A7V bermanfaat.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7V Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown