Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi3, Smartphone Tangguh 3 Jutaan

Advertisement

Xiaomi Mi3 adalah produk smartphone android terbaru dari Xiaomi yang merupakan ujung tombak dari pemasarannya ke kawasan Asia Tenggara. Smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni serta dibenami dengan fitur-fitur menarik didalamnya. Tak hanya itu saja, hardware yang ditanamkan pada smartphone ini merupakan hardware high-end yang memiliki kinerja maksimal. Berikut spesifikasi dan harga Xiaomi Mi3.

Xiaomi Mi3

Xiaomi Mi3
Xiaomi Mi3
Spesifikasi Xiaomi Mi3 diantaranya ialah ditenagai oleh prosesor quad core berkecepatan 2,3 GHz yang ditandem dengan GPU Adreno 330. Tentunya perpaduan prosesor yang cepat dan GPU High-end membuat smartphone ini mampu menghasilkan kolaborasi yang mantap untuk menjalankan game-game HD, terlebih dengan dukungan ruang penyimpanan yang luas membuat kinerjanya lebih maksmimal, yakni memori RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspan hingga 64 GB melalui slot microSD didalamnya.

Smartphone ini mengusung layar sentuh berukuran 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 1080 x 1920 piksel. Tentunya hak ini cukup menarik, selain hardware yang garang layar smartphone ini juga cukup ciamik untuk menampilkan gambar yang tajam dan berkualitas, terlebih layar digunakan merupkan jenis IPS kapasitif dengan kerapatan piksel mencapai 441 ppi dan didukung dengan Super AMOLED display.

Disektor fotografi smartphone android ini mengandalkan kecanggihan dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 megapiksel disisi belakang yang dilengkapi dengan fitur seperti autofocus, flash LED, Geo-tagging, touch focus, face smile, image stabilization, HDR serta mampu menghasilkan gambar hingga resolusi 4128 x 3096 piksel, selain itu kamera belakangnya juga mampu menghasilkan video beresolusi HD 1080 piksel @30fps. Sementara itu disisi depan hanya tertanam kamera beresolusi 2 megapiksel saja, tetapi mampu merekam video hingga resolusi 1080 piksel.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 dengan tampilan user interface Android MIUI khas Xiaomi. Tak lupa fitur konektivitas seperti DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Bluetooth, NFC, serta Wi-Fi Direct juga dibenamkan pada smartphone ini.

Harga Xiaomi Mi3

Smartphone android ini akan hadir dalam empat pilihan warna, yakni silver, merah muda, oranye, dan biru. Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 2.500 mAh. Smartphone ini dibanderol dengan harga SGD 419 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.3.900.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi3, Smartphone Tangguh 3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown