Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Infinite I759 terbaru

Advertisement



Salah satu smartphone android dari Samsung yang memiliki nama Samsung Galaxy Infinite I759
Ini merupakan pesaing kuat LG Optimus L7II P713. Ponsel pintar dari Samsung ini memiliki spesifikasi dan harga yang tak berbeda jauh dengan produk smartphone keluaran LG itu. Selain dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, juga dibenami dengan hardware berkualitas yang mampu menghasilkan kinerja yang maksimal. Berikut ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy Infinite I759.

Samsung Galaxy Infinite I759

Samsung Galaxy Infinite I759
Samsung Galaxy Infinite I759
Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite I759 diantaranya adalah memiiki ukuran dimensi bodi seluas 122.6 x 62.7 x 11.38mm dan bobot seberat 131 gram. Smartphone ini memiliki layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 4 inci yang didukung dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Selain ukuran bodi yang ramping dan ukuran layar standar, smartphone ini juga dibekali dengan hardware ciamik seperti dibawah ini.

Samsung membekali smartphone androidnya ini dengan Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 berprosesor dual core 1,2 GHz yang ditandem dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 768 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.1 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, 3G HSPA, Dual SIM GSM, GPS, dan microUSB. Tentunya fitur ini sudah cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan internet pengguna.

Tak lupa kamera berkekuatan 3 megapiksel juga dibenamkan pada smartphone android ini yang tertanam disisi bodi smartphone. Sayangnya Samsung tidak menanamkan kamera sekunder sebagai media video-call maupun berselfie. Pereangkat ini mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 1.500 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga Samsung Galaxy Infinite I759 ini cukup bersahabat dengan kantong tipis seperti saya, yakni Rp.1.749.000,00 saja perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Smartphone ini juga tersedia di berbagai megastore lokal seperti Lazada, Bhinneka, dan BliBli.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Infinite I759 terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown