Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Karbonn Titanium S19, HP Android KitKat Kamera 13MP Harga 1,7 Jutaan

Advertisement

Salah satu produsen gadget asal India yang namanya cukup terkenal yakni Karbonn, baru saja meluncurkan perangkat android teranyarnya di sektor ponsel android. Kali ini memiliki nama Karbonn Titanium S19 yang dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni dan dibenami dengan fitur-fitur canggih didalamnya. Smartphone ini memang tak setangguh Karbonn Titanium S99, tetapi bisa menjadi alternatif smartphone murah dengan spesifikasi wah. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Karbonn Titanium S19.

Karbonn Titanium S19

Karbonn Titanium S19
Karbonn Titanium S19

Smartphone android ini memiliki spesifikasi diantaranya seperti mengusung layar sentuh berukuran 5 inci jenis IPS kapasitif yang dapat menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar smartphone ini juga memiliki teknologi OGS (One Glass Solution) yang mampu menghasilkan kinerja apik pada layarnya, selain itu layar IPSnya juga membantunya dalam menampilkan gambar berkualitas serta tajam.

Karbonn membenamkan prosesor quad cofre berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD yang ada didalamnya. Tentunya ini sangat bagus sekali, terlebih kombinasi antara prosesor dengan ruang penyimpanannya cukup seimbang, sehingga kinerja yang dihasilkan lebih mantap.

Karbonn Titanium S19 ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, 3G HSPA+, Dual SIM, dan tentunya microUSB. Cukup lengkap bukan? Fitur ini sudah sangat membantu pengguna dalam menjalankan aktifitas yang berhubungan dengan konektivitas.

Smartphone ini juga dibekali dengan fitur dual kamera yang terbilang sangat canggih, yakni kamera utama beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan flash LED, dan autofocus. Sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi 5 megapiksel saja, tetapi dapat digunakan untuk berselfie dan videocall, tentunya kamera depan smartphone ini dapat menghasilkan video dan gambar yang berkualitas.

Karbonn membekali smartphone androidnya ini dengan baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga Karbonn Titanium S19 ini cukup terjangkau, yakni Rs.8,999 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp.1,7 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Sayangnya smartphone ini takkan hadir di tanah air.

Karbonn Titanium S19, HP Android KitKat Kamera 13MP Harga 1,7 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown