Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

GooPhone G910, HP Android Layar Lengkung Harga 2,2 Jutaan

Advertisement



GooPhone G910 adalah produk smartphone android terbaru dari GooPhone, yang dikenal sebagai vendor ‘tukang jiplak’. Smartphone berkode name G910 ini berhasil meniru Samsung Galaxy Round yang hadir dengan layar sentuh fleksibel. Smartphone ini juga memiliki ukuran layar yang cukup luas, yakni 5,7 inci. Berikut adalah ulasan kami mengenai spesifikasi dan harga GooPhone G910.

GooPhone G910

GooPhone G910
GooPhone G910
 

Spesifikasi GooPhone G910 ini terbilang cukup tangguh, yakni mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5,7 inci yang dapat menghasilkan resolusi HD hingga 1280 x 720 piksel. Layar smartphone ini dapat dilengkungkan sehingga menghasilkan tampilan yang menarik dan unik, namun meski layar lengkung menjadi daya tarik smartphone ini, tetap saja layar lengkung tidak bisa disebut sebagai fitur spesialnya.

Disektor dapur pacu tertanam Chipset MediaTek MTK6592 berprosesor Octa-Core 1,7 Ghz yang ditandem dengan beberapa komponen hardware kelas atas, seperti kartu grafi Mali-400MP4. Kombinasi keduanya diimbangi dengan keberadaan memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Tentunya perpaduan hardware yang ciamik membuat smartphone ini mampu menghasilkan kinerja yang maksimal, baik untuk tugas berat maupun tugas ringan.

GooPhone G910 ini telah berjalan diatas sistem oeprasi Android terbaru, yakni Android KitKat 4.4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, 3G HSPA, dan microUSB 2.0. Tentu fitur ini cukup memanjakan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi terhadap penggunaan perangkatnya.

Disisi fotografi smartphone ini mengandalkan keberadaan dual kamera berkekuatan 8 megapiksel disisi belakang dan 2 megapiksel disisi depan. Kamera smartphone ini dibekali dengan fitur autofocus dan flash LED serta dapat terintregasi dengan video-call maupun internet.

Harga GooPhone G910 ini cukup terjangkau, yakni hanya dibanderol dengan harga USD190 saja, atau bila dirupiahkan hanya setara dengan Rp.2,2 jutaan saja perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Semoga informasi berjudul GooPhone G910, HP Android Layar Lengkung Harga 2,2 Jutaan ini bermanfaat bagi anda, terimakasih banyak.

GooPhone G910, HP Android Layar Lengkung Harga 2,2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown