Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Huawei Ascend Mate 7, Phablet Berfitur Finger Print Scanner

Advertisement

Huawei Ascend Mate 7 adalah sebuah perangkat phablet android teranyar dari Huawei yang memiliki spesifikasi high-end serta dibenami dengan fitur canggih didalamnya. Phablet ini dikenalkan pada ajang IFA 2014 di Jerman beberapa waktu yang lalu. Perangkat android ini akan meluncur secara resmi di China beberapa hari mendatang. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Huawei Ascend Mate 7.

Huawei Ascend Mate 7

Huawei Ascend Mate 7
Huawei Ascend Mate 7
Spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 ini diantaranya ialah memiliki layar sentuh berukuran 6 inci yang menawarkan resolusi layar hingga 1080p. Beberapa sumber lain juga menyebutkan bila layar gadget ini memiliki resolusi Quad HD 1440 piksel atau setara dengan 2560 x 1440 piksel.

Disektor dapur pacunya tertanam Chipset yang dikembangkan sendiri oleh Huawei, yakni HiSilicon Kirin 920. Ketangguhan chipset ini diimbangi dengan keberadaan CPU Quad Core 1,8 GHz untuk varian pertama dengan arsitektur ARM Cortex-A15 dan Quad Core Arm Cortex-A7 untuk varian yang kedua. Kedua varian phablet ini sama-sama ditopang oleh memori RAM berkapasitas 2 GB serta memori internal berkapasitas 16 GB.

Phablet ini dilengkapi dengan fitur kamera yang cukup tangguh, yakni kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang tertanam disisi belakang phbalet lengkap dengan flash LED dan autofocus, sedangkan kamera depannya beresolusi 5 megapiksel saja yang dapat terhubung dengan video-call dan tentu bisa digunakan untuk berselfie.

Huawei Ascend Mate 7 ini berjalan diatas sistem operasi Android Kitkat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti transfer data 4G LTE dan sistem keamanan Finger Print Scanner yang memungkinkan pengguna membuka perangkat dengan mendeteksi jari tangannya.

Phablet ini mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 4.000 mAh yang dapat bertahan hingga berjam-jam pemakaian. Tentu baterai phablet ini mampu memenuhi kebutuhan listrik pada umumnya.

Huawei Ascend Mate 7 ini akan diluncurkan secara global pada 4 September 2014 mendatang dengan banderol harga yang cukup tinggi, yakni USD 813 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kemunculannya di tanah air.

Semoga informasi berjudul Huawei Ascend Mate 7, Phablet Berfitur Finger Print Scanner ini bermanfaat bagi anda.

Huawei Ascend Mate 7, Phablet Berfitur Finger Print Scanner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown