Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lenovo A706 Terbaru 2014

Advertisement

Lenovo A706 adalah salah satu perangkat android yang diproduksi oleh Lenovo. Perangkat ini merupakan sebuah smartphone android yang memiliki spesifikasi mumpuni dan dibenami dengan fitur-fitur canggih didalamnya. Selain itu perangkat ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni dikisaran 2 jutaan perunitnya. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Lenovo A706 ini.

Lenovo A706 Android Smartphone

Lenovo A706
Lenovo A706
Spesifikasi Lenovo A706 ini diantaranya ialah ditopang oleh Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8225Q berprosesor quad core 1,2 GHz. Ketangguhan prosesor smartphone ini didukung dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Tentunya kombinasi yang apik antara kecepatan prosesor dengan ruang penyimpanan yang seimbang membuat smartphone android ini mampu menghasilkan kinerja yang baik.

Perangkat ini memiliki layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4,5 inci yang didukung dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Jenis layar yang digunakan sudah cukup bagus dan juga didukung dengan resolusi yang cukup luas sehingga gambar yang dihasilkan cukup terang dan jernih. Smartphone ini memiliki ukuran dimensi bodi seluas 136 x 69 x 10.4 mm dan bobot seberat 130 gram saja, tentunya ukurannya yang terbilang kecil membuat smartphone ini nyaman digenggaman tangan.

Lenovo A706 ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.1 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Bluetooth versi 3.0, Wi-Fi 802,11 b/g/n, 3G HSDPA, Dual SIM card GSM, dan microUSB 2.0. Tentunya fitur ini sudah cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengguna, terlebih dengan adanya transfer data 3G juga membuat perangkat ini dapat terhubung dengan dunia maya dengan cepat.

Tak lupa fitur dual kamera juga dibenamkan pada smartphone ini, yakni kamera belakang yang memiliki resolusi 5 megapiksel lengkap dengan flash LED dan autofocus, sedangkan kamera depannya hanya memiliki resolusi 0,3 megapiksel atau hanya setara dengan kamera VGA saja, tetapi kamera depan perangkat ini dapat digunakan untuk video-call dan berselfie.

Smartphone android ini mengandalkan baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Baterai perangkat ini diklaim mampu bertahan hingga 230 Jam siaga dan 16 Jam waktu bicara di jaringan 2G dan 14 Jam waktu bicara di jaringan 3G.

Harga Lenovo A706 ini adalah Rp.1.900.000,00 perunitnya. Meskipun harga dikisaran 1,9 jutaan, banyak juga penjual yang membanderolnya dengan harga dibawah dan diatas harga normalnya. Tertarik untuk memilikinya? Bila budget anda kurang, anda dapat memilih Lenovo A390 sebagai alternatifnya.

Semoga informasi berjudul Harga dan Spesifikasi Lenovo A706 Terbaru 2014 ini bermanfaat bagi anda.

Harga dan Spesifikasi Lenovo A706 Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan