Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Panasonic Eluga U, Smartphone tangguh 3,3 jutaan

Advertisement



Panasonic juga tak mau ketinggalan dalam meramaikan pasar gadget global, kali ini adalah produk smartphone android yang telah meluncur di kawasan Asia. Smartphone ini memiliki nama Panasonic Eluga U. Smartphone android ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, tak hanya itu saja, fitur yang dibenamkan juga terbilang cukup canggih. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Panasonic Eluga U.

 Panasonic Eluga U


Spesifikasi Panasonic Eluga U ini diantaranya adalah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi HD hingga 1280 x 720 piksel. Layar smartphone ini juga memiliki teknologi OGS (One Glass Solution) yang dibalut dengan kaca Corning Gorilla Glass 3, sehingga kinerja layar gadget ini tak perlu lagi diragukan.

Smartphone ini ditenagai dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 berprosesor quad core 1,2 GHz yang ditandem dengan kartu grafis Adreno 305. Kombinasi yang apik antara Chipset dengan GPU juga didukung dengan ruang penyimpanan yang luas, yakni memori RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD yang ada didalamnya.

Panasonic Eluga U ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti 3G HSPA+, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, Bluetooth, Dual SIM, GPS, dan lainnya. Tentunya fitur ini sudah cukup mendukung untuk pengguna yang memiliki kebutuhan terhadap konektivitas cukup tinggi.

Smartphone ini tak lupa juga ditanami dengan fitur dual kamera yang cukup tangguh, yakni kamera utama beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan flash LED dan autofocus serta mampu menghasilkan video hingga resolusi 1080p, sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi 2 megapiksel saja, namun dapat digunakan untuk video-call.

Smartphone setebal 7,95mm dan bobot seberat 141 gram ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.500 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga Panasonic Eluga U ini hadir dengan banderol harga Rp.3,3 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Semoga informasi berjudul Panasonic Eluga U, Smartphone tangguh 3,3 jutaan ini bermanfaat bagi anda.

Panasonic Eluga U, Smartphone tangguh 3,3 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown