Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Andromax G2 Touch Qwerty, HP Android 1 Jutaan

Advertisement

Smartfren meluncurkan varian terbaru dari Andromax G2 yang memiliki nama Andromax G2 Touch Qwerty. Dengan nama qwerty tentu smartphone ini dibekali dengan keyboard fisik sebagai pendukung pengetikan. Selain itu spesifikasi yang diusung smartphone ini juga terbilang cukup tangguh dengan topangan prosesor dua otak yang dikombinasikan dengan beberapa komponen tangguh lainnya. Berikut ini adalah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty.

Smartfren Androidmax G2 Touch Qwerty

Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty
Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty
Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty ini diantaranya adalah memiliki ukuran dimensi bodi seluas 133 x 65 x 10,25 mm dengan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 3,5 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 480 x 320 piksel atau HVGA. Dibawah layar terdapat keyboard fisik untuk membantu pengguna dalam pengetikan.

Pada sektor dapur pacunya tertanam Chipset Qualcomm Snapdragon 200 berprosesor dual core 1,2 GHz yang dikombinasi dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapastias 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya.

Andromax G2 Touch Qwerty ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 dan dapat diupgrade menjadi Android KitKat 4.4.2. Smartphone ini didukung dengan fitur konektivitas seperti Dual GSM-CDMA, Evdo Rev.A 3,5G, GPS, Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, dan microUSB 2.0. Tentu fitur ini sudah cukup untuk sekedar memenuhi kebutuhan internet sehari-hari penggunanya.

Disektor fotografi smartphone android ini dibekali dengan fitur dual kamera berkekuatan 5 megapiksel disisi belakang lengkap dengan flash LED dan autofocus, sedangkan disisi depan tertanam kamera berkekuatan 1,3 megapiksel saja, tetapi dapat digunakan untuk berselfie dan tersambung secara langsung dengan video-call.

Menariknya Andromax G2 Touch Qwerty ini juga didukung dengan berbagai teknologi canggih, salah satunya adalah teknolog Snapdragon Audio+ yang sanggup menghasilkan suara berkualitas dari perangkat speaker yang tertanam pada smartphone ini, fitur seperti Quick Charge juga ikut ditanamkan agar pengisian daya baterai lebih optimal.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty

  • Layar : TFT kapasitif 3,5 inch ( HVGA 480 x 320 piksel )
  • Dimensi : 133 x 65 x 10,25 mm
  • Prosesor : Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz
  • Memori : 512 MB RAm, 4 GB internal memori, 32 GB slot microSD expansion
  • Sistem Operasi : Android Jelly Bean 4.3 ( Upgradeable to KitKat 4.4.2 )
  • Konektivitas : Dual GSM-CDMA, Evdo Rev.A 3,5G, GPS, Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB 2.0
  • Kamera Belakang : 5 megapiksel
  • Kamera Depan : 1,3 megapiksel
  • Warna : Merah, Hitam, Putih

Harga Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty

Smartphone android ini dibanderol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, yakni Rp.999.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membelinya di beberapa distributor smartphone terdekat dikota anda.

Semoga informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Andromax G2 Touch Qwerty, HP Android 1 Jutaan ini bermanfaat, terimakasih.

Spesifikasi dan Harga Andromax G2 Touch Qwerty, HP Android 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown