Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga TREQ Tune Z2 Terbaru 2014

Advertisement

Treq adalah salah satu pabrikan smartphone lokal yang memiliki cukup banyak konsumen di tanah air. Beberapa perangkatnya bahkan dapat dibandingkan dengan produk smartphone pabrikan global lainnya. Salah satu produk smartphone android dari Treq adalah Treq Tune Z2. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dan hanya dibanderol dengan harga dikisaran 900 ribuan saja perunitnya. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga TREQ Tune Z2.

Treq Tune Z2

Spesifikasi dan Harga TREQ Tune Z2
TREQ Tune Z2
Spesifikasi Treq Tune Z2 ini diantaranya ialah memiliki layar sentuh jenis IPS AMOLED kapasitif berukuran 4 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 640 x 360 piksel. Sayangnya layar smartphone ini hanya mendukung 2 sentuhan jari tangan saja, tetapi ukuran ini cukup nyaman dipandang, terlebih ukuran dimensi bodi smartphone ini hanya sekitar 121.76 x 60.19 x 10.18mm dan berbobot 128 gram saja, sehingga cukup bersahabat dengan tangan.

Disektor perangkat kerasnya tertanam sebuah Chipset MediaTek MT6572 berprosesor dual core 1,3 GHz yang didukung dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD yang ada didalamnya. Sayangnya ponsel pintar ini hanya menggunakan pengolah grafis tipe Mali-400MP yang cukup baik dalam mengolah grafis tingkat sedang.

Treq Tune Z2 ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, Dual SIM card, GPS, dan 3G HSPA+. Fitur ini tentunya sudah cukup mendukung mobilitas pengguna smartphone.

Disektor fotografinya terdapat dua kamera yang mendukung smartphone ini dalam mengambil gambar, kamera utama ponsel ini memiliki resolusi 5 megapiksel lengkap dengan autofocus dan lampu kilat flash LED. Sementara itu kamera sekunder smartphone ini hanya memiliki resolusi VGA atau setara dengan 0,3 megapiksel saja.

Smartphone ini mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 1.250 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Kapasitas baterai ponsel ini terbilang cukup kecil sehingga hanya dapat bertahan dikisaran 5-7 jam saja.

Harga TREQ Tune Z2 ini cukup murah, yakni hanya dibanderol dengan harga Rp.899.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membelinya langsung secara online di website TREQ.co.id.

Semoga informasi berjudul Spesifikasi dan Harga TREQ Tune Z2 Terbaru 2014 ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga TREQ Tune Z2 Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown