Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Panasonic Eluga A, HP Android Quad Core 1,8 Jutaan

Advertisement

Salah satu vendor smartphone yang cukup terkenal dan sudah cukup lama bermain di pasar smartphone global adalah Panasonic. Pabrikan ponsel asal Jepang ini memang cukup gencar meluncurkan produk smartphone androidnya, sebut saja Panasonic T41 dan Panasonic Eluga U. Kedua smartphone tersebut memang cukup laris dipasaran, selain harga yang murah spesifikasi yang diusungnya juga cukup tangguh. Kini Panasonic kembali mengeluarkan produk smartphone android teranyarnya, smartphone ini memiliki nama Panasonic Eluga A. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Panasonic Eluga A.

Panasonic Eluga A

Panasonic Eluga A
Panasonic Eluga A
Spesifikasi Panasonic Eluga A ini diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Layar smartphone ini sudah cukup bagus untuk sekedar menghasilkan gambar yang tajam dan terang, selain itu didukung juga dengan dukungan multi touch hingga 5 sentuhan.

Smartphone ini ditenagai oleh Chipset Snapdragon 200 berprosesor quad core 1,2 GHz yang ditandem dengan kartu grafis berupa Adreno 302. Perpaduan kedua hardware tersebut mampu menghasilkan kinerja yang maksimal dan dapat melakukan tugas multi task dengan baik, selain itu perpaduan kedua hardware tersebut juga didukung dengan keberadaan ruang penyimpanan yang cukup besar, yakni memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Panasonic Eluga A ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.3 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Dual SIM, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB 2.0, 3G HSPA+, dan GPS. Selain itu perangkat setebal 9,2mm ini juga dibenami dengan fitur pendukung seperti FM Radio dan 3,5mm jack audio.

Disektor fotografinya, smartphone ini mengandalkan keberadaan dua kamera yang tertanam disisi depan dengan resolusi 1,3 megapiksel dan 8 megapiksel disisi belakang yang memiliki fitur autofocus, flash LED, dan 1080p video recording. Tentunya kamera perangkat ini sudah cukup bagi pengguna yang alay dan narsis.

Perangkat android ini mengandalkan baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Tentunya kapasitas ini sudah cukup besar dan dapat bertahan lama.

Harga Panasonic Eluga A ini cukup murah dan terjangkau, di India smartphone ini meluncur dengan banderol harga Rs 9490 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp.1.800.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Semoga informasi berjudul Panasonic Eluga A, HP Android Quad Core 1,8 Jutaan ini bermanfaat bagi anda.

Panasonic Eluga A, HP Android Quad Core 1,8 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown