Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Asus Vivo Tab 8, Tablet Windows Terbaru Resmi Dikenalkan

Advertisement

Asus Vivo Tab 8 merupakan sebuah perangkat Windows 8.1 yang baru saja diumumkan keberadaannya oleh Asus secara resmi beberapa waktu yang lalu. Tablet berlayar 8 inci ini akan segera hadir di pasar gadget global tak lama lagi. Berikut kami sajikan ulasan singkat mengenai spesifikasi Asus Vivo Tab 8 dan harganya.

Asus Vivo Tab 8

Asus Vivo Tab 8
Tablet ini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 8 inch yang didukung dengan resolusi seluas 1280 x 800 piksel. Layar tablet ini cukup baik dalam menampilkan gambar, terlebih dengan resolusi yang cukup tinggi membuat tablet ini lebih tajam dalam menghasilkan gambar berkualitas.

Dilihat dari segi hardware, tablet ini dibekali dengan ketangguhan prosesor quad core 64-bit Intel Atom Z3745 yang memiliki kecepatan 1,86 GHz serta didukung dengan 2 pilihan memori RAM, yakni RAM 2 GB dan RAM berkapasitas 1 GB. Sementara itu memori internal tablet ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni 32 GB yang dapat diperluas hingga 64 Gb melalui slot microSD didalamnya.

Asus Vivo Tab 8 ini berjalan diatas sistem operasi Windos 8.1 yang dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti Wi-Fi 802,11 a/b/g/n, Bluetooth versi 4.0, port micro USB, GPS dengan GLONASS dan konektor audio jack 3,5mm. Untuk urusan fotografi tablet ini hanya dibekali dengan kamera berkekuatan 2 megapiksel saja.

Asus Vivo Tab 8 akan hadir dalam beberapa pilihan warna, yakni Hitam, Ungu, dan Emas. Namun untuk urusan harga hingga saat ini belum dikonfirmasi dengan jelas. Tetapi tablet berbobot 330 gram ini akan hadir di pasar tablet global pada akhir bulan September 2014 ini.

Tertarik untuk memilikinya? Semoga informasi mengenai Asus Vivo Tab 8, Tablet Windows Terbaru Resmi Dikenalkan ini bermanfaat bagi anda.

Asus Vivo Tab 8, Tablet Windows Terbaru Resmi Dikenalkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown