Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Samsung Galaxy V Resmi Dijual Di Indonesia Harga 1,2 Jutaan

Advertisement

Samsung Galaxy V adalah smartphone android terbaru dari Samsung yang telah resmi hadir di pasar gadget tanah air. Seperti yang kami kutip dari Sidomi News, Samsung dikabarkan siap menguasai pasar smartphone entry-level lokal dengan Samsung Galaxy V ini. Selain harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni Rp.1.288.000,00 perunitnya, Smartphone ini juga dibekali dengan berbagai fitur yang menarik, apa saja? Berikut ulasan singkat kami mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V di Indonesia.

 Samsung Galaxy V Android


Ponsel pintar ini sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru, yakni Android KitKat 4.4 yang ditunjang dengan berbagai fitur menarik seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB 2.0, Dual SIM card GSM dan jaringan 3G HSPA. Disisi lain smartphone ini juga dibenami dengan fitur kamera berkekuatan 3 megapiksel lengkap dengan fitur flash LED serta mampu menghasilkan video beresolusi VGA@24fps.

Samsung Galaxy V mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 4 inci yang didukung dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Kinerja layar ponsel ini cukup baik, selain itu kepadatan layarnya juga cukup tinggi, yakni sebesar 233ppi.

Perangkat ini ditopang oleh prosesor dual core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz yang disandingkan dengan ruang memori RAM sebesar 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Dilihat secara desain smartphone ini menggunakan material bodi plastik berkualitas tinggi, terdapat juga tombol pintas kapasitif yakni back, home, dan recent apps. Samsung Galaxy V ini terilhat cukup elegan karena hadir dalam bermacam pilihan warna, diantaranya adalah hitam dan putih.

Tertarik dengan smartphone android ini? Lihat ulasan lengkap spesifikasinya di tautan berikut spesifikasi Samsung Galaxy V. Semoga informasi berjudul Samsung Galaxy V Resmi Dijual Di Indonesia Harga 1,2 Jutaan ini bermanfaat bagi anda.

Samsung Galaxy V Resmi Dijual Di Indonesia Harga 1,2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown