Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Acer Iconia One 7, Tablet Tangguh Terbaru

Advertisement

Acer Iconia One 7 akhirnya resmi dikenalkan oleh acer. Perangkat ini merupakan sebuah tablet android yang memiliki spesifikasi tinggi tetapi tidak memiliki slot sim seperti kebanyakan tablet pada umumnya, Acer Iconia One 7 hanya mengandalkan konektifitas melalui Wi-Fi saja. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga Acer Iconia One 7 ini ?

Acer Iconia One 7

Acer Iconia One 7
Tablet Acer Iconia One 7
Acer Iconia One 7 mengusung spesifikasi diantaranya ialah menggunakan layar sentuh jenis LED-backlit IPS kapasitif berukuran 7 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD sebesar 1.280 x 800 piksel. Hardware yang tangguh juga ditanamkan pada tablet ini, antara lain ialah menggunakan Chipset Intel Atom Z2560 yang memiliki prosesor dual core 1,6 Ghz dan didukung dengan keberadaan GPU PowerVR SGX544MP2. Tablet ini juga memiliki memori internal berkapasitas 16GB yang mampu diekspansi dengan keberadaan slot microSD didalamnya.

Tablet ini berjalan diatas sistem operasi android Jelly bean 4.2 dan kabarnya acer akan memberikan update OS menjadi KitKat 4.4 untuk tablet ini. Selain itu fitur seperti kamera depan, kamera belakang, Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth, microUSB, dan GPS juga dibenamkan pada tablet ini.

Spesifikasi Acer Iconia One 7

  • Layar : LED-backlit IPS kapasitif 7 inci ( HD 1280 x 800 piksel )
  • CPU : Chipset Intel Atom Z2560, Dual core 1,6 Ghz
  • GPU :  GPU PowerVR SGX544MP2
  • Memori : Internal 16GB, eksternal microSD slot
  • Sistem Operasi : Android Jelly bean 4.2 ( upgradeable to KitKat 4.4 )
  • Fitur : kamera depan, kamera belakang, Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth, microUSB, GPS

Harga Acer Iconia One 7

Tablet android yang memiliki nama Acer Iconia One 7 ini akan dirilis di wilayah Eropa, Timur tengah, dan Afrika pada bulan Mei 2014 mendatang dengan banderol 139 Euro atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.2,2 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya ? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Demikianlah artikel kami yang berjudul Acer Iconia One 7, Tablet Tangguh Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

Acer Iconia One 7, Tablet Tangguh Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown