Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Meitu 2, Smartphone android Berkamera Depan 13MP

Advertisement

Meitu 2 merupakan salah satu smartphone asal negeri tirai bambu (China) yang memiliki fitur kamera cukup canggih. Smartphone ini memiliki kamera depan dan belakang dengan resolusi yang sama, yakni beresolusi 13MP. Selain itu smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang terbilang tangguh dengan sokongan prosesor octa core, lalu bagaimana spesifikasi dan harga Meitu 2 ini ?

Meitu 2 Smartphone

Meitu 2
Smartphone Android Meitu 2
Meitu 2 memiliki spesifikasi diantaranya ialah menggunakan layar sentuh jenis HD kapasitif berukuran 4,7 inci. Perangkat ini ditenagai dengan prosesor octa core 1,7 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal berkapasitas 8GB dengan dukungan ekspansi penyimpanan melalui slot microSD didalamnya.

Smartphone ini memiliki tipe warna yang dapat dibilang feminim, tentunya karena warna yang ditawarkan adalah warna putih dan pink yang ditambah dengan sentuhan hiasan bunga, gelembung, dan hati. OS ini juga cukup unik karena mengedit semua sistem android. Smartphone ini dibanderol dengan harga 2.200 Yuan, atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.4 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? 

Demikianlah artikel mengenai Meitu 2, Smartphone android Berkamera Depan 13MP. Semoga bermanfaat!.

Meitu 2, Smartphone android Berkamera Depan 13MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown