Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

TCL T2, Konsol Game Android Quad Core

Advertisement

TCL T2 merupakan sebuah konsol game android yang dideveloperi oleh salah satu produsen gadget asal negeri Tirai bambu China. Perangkat ini kabarnya diluncurkan untuk menjegal kehadiran ZTE FunBox yang juga merupakan konsol game android. Lalu seperti apa spesifikasi TCL T2 dan harga TCL T2 ini ?

TCL T2

TCL T2
Konsol Game Android TCL T2
TCL T2 menggunakan sistem operasi android Jelly bean 4.2.2, kabarnya TCL menggunakan OS ini karena selain cukup populer di China juga karena kompatibel dengan banyak game android terbaru. Perangkat ini hadir dengan single game controller yang memiliki dual analogue sticks, d-pad, dan kontrol game lainnya. Perangkat ini ditenagai dengan prosesor quad core yang dipadukan dengan RAM DDR3 dan memori berkapasitas 2GB.

TCL T2 ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, di negara asalnya android game device ini dibanderol dengan harga 699 Yuan, atau bila dalam kurs dolla setara dengan USD110 dan bila kita konversikan kedalam rupiah maka setara dengan Rp.1,2 jutaan perunitnya. TCL juga akan bekerjasama dengan JD.com dan gameloft untuk memaksimalkan aplikasi dan game-game di TCL T2 ini. Sayangnya tak ada informasi lanjut mengenai pemasaran perangkat yang satu ini, apa akan dipasarkan secara global atau hanya di China saja.

Demikianlah artikel kami yang berjudul TCL T2, Konsol Game Android Quad Core. Semoga bermanfaat bagi anda!.

TCL T2, Konsol Game Android Quad Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown