Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Amazon Resmi Luncurkan Fire Phone, Quad Core 2,2 Ghz 2 Jutaan

Advertisement

Amazon akhirnya resmi meluncurkan smartphone tangguhnya yang bernama Fire Phone pada sebuah acara di Seattle. Selain produk Kindel hardware dan Fire TV-nya, Amazon kini mulai merambah dunia digital dengan produk Fire Phonenya, rupanya perangkat ini menggunakan sistem operasi Android yang telah dikustom. Seperti apa spesifikasi dan harganya?

Amazon Fire Phone

Amazon Fire Phone
Amazon Fire Phone
Spesifikasi yang terdapat pada handset ini juga terbilang tangguh, yakni  ditenagai dengan prosesor Quad Core 2,2 Ghz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 2 GB yang menawarkan kinerja cepat ketika pengguna berinteraksi dengan antar muka perangkat Amazon ini.

Disektor kamera juga cukup mengesankan, terbenam sebuah kamera berkekuatan 13 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur sensor f/2.0, flash LED, dan autofocus. Perangkat ini memiliki ukuran layar 4,7 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 1280 x 720 piksel, menariknya layar perangkat ini mampu menghasilkan pencahayaan hingga 590 nits.

Smartphone ini berjalan diatas Fire OS 3.5 yang berbasis Android. Sementara itu penyokong daya listrik smartphone ini adalah sebuah baterai berkapasitas 2.400 mAh. Fire Phone ini dibanderol dengan harga USD 199 untuk versi 32 GB atau sekitar Rp.2,2 jutaan dan USD 299 atau setara dengan Rp.3,5 jutaan untuk versi 64 GB.

Itulah informasi mengenai Amazon Resmi Luncurkan Fire Phone, Quad Core 2,2 Ghz  2 Jutaan. Semoga bermanfaat.

Amazon Resmi Luncurkan Fire Phone, Quad Core 2,2 Ghz 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown