Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Intex Aqua N15, Ponsel Android KitKat Murah

Advertisement

Intex baru saja meluncurkan dua smartphone andalannya, yakni Intex Aqua N15 dan Intex Aqua i14. Kini akan kami bahas mengenai Intex Aqua N15 spesifikasi dan harganya. Smartphone ini cukup apik dikelasnya, selain itu juga telah menggunakan OS Android terbaru yakni Kitkat 4.4. Banderol harganya-pun terbilang cukup murah, yakni hanya Rp.1,2 jutaan perunitnya.

Intex Aqua N15

Intex Aqua N15
Intex Aqua N15
Spesifikasi Intex Aqua N15 diantaranya adalah memiliki layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4 inci yang didukung dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Smartphone ini dijalankan diatas OS Android KitKat 4.4.

Prosesor quad core 1,3 Ghz dan RAM berkapasitas 1 GB serta ROM berkapasitas 4 GB menjadi tumpuan hardware perangkat ini, selain itu penyimpanannya juga dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya.

Intex membekali perangkatnya ini dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus, sementara itu disisi depannya tertanam kamera beresolusi 2 megapiksel saja. Fitur seperti FM Radio dan jack audio 3,5mm juga dimiliki smartphone ini.

Tak lupa disektor konektifitas juga terdapat fitur seperti 3G, WiFi, Bluetooth with A2DP, GPS / aGPS, microUSB, dan Dual SIM card GSM. Menariknya Intex akan menghadirkan perangkatnya ini dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan biru.

Harga Intex Aqua N15 adalah Rs.6090 atau sekitar Rp.1.200.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memiliki smartphone yang satu ini?

Itulah informasi mengenai Intex Aqua N15, Ponsel Android KitKat Murah. Semoga membantu.

Intex Aqua N15, Ponsel Android KitKat Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown