Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Lite Terbaru

Advertisement

Samsung Galaxy Core Lite adalah produk smartphone android terbaru yang dimiliki oleh salah satu vendor smartphone asal Korea bernama Samsung. Smartphone android ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan dilengkapi dengan fitur konektifitas yang canggih 4 G LTE. Berikut adalah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Core Lite terbaru 2014.

Samsung Galaxy Core Lite

Samsung Galaxy Core Lite
Samsung Galaxy Core Lite
Spesifikasi Samsung Galaxy Core Lite diantaranya adalah memiliki ukuran dimensi seluas 133.1 x 70 x 9.9 mm. Mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 4,7 inci yang dapat menghasilkan resolusi 480 x 800 piksel dan memiliki kerapatan piksel sebesar 199ppi.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad core 1,86 Ghz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas melalui keberadaan slot microSD up to 64 GB didalamnya.

Perangkat ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapiksel dibelakang bodi yang memiliki fitur autofocus dan LED flash serta mampu menghasilkan video beresolusi 720p. Smartphone android ini dijalankan diatas OS Android Jelly bean 4.3 dan akan mendapat upgrade menjadi KitKat 4.4.

Tak lupa fitur konektifitas seperti Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS with GLONASS, microUSB, NFC, dan 4G LTE juga dibenamkan pada smartphone ini. Disektor daya listriknya, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga Samsung Galaxy Core Lite adalah Rp.2,9 jutaan perunitnya. Smartphone ini baru akan meluncur pada pertengahan bulan ini dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Tertarik buat memilikinya? Tunggu saja kemunculannya di tanah air.

Terimakasih telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Lite Terbaru.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Lite Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown