Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Celkon Millennium Vogue Q455, HP Android Quad Core RAM 1GB 1,5 Jutaan

Advertisement

Salah satu pabrikan smartphone yang berasal dari India, yakni Celkon, kini meluncurkan lagi produk terbaru disektor smartphone android. Perangkat terbarunya ini dibekali dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni serta dilengkapi dengan fitur-fitur menarik didalamnya. Selain itu smartphone ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Celkon Millennium Vogue Q455.

Celkon Millennium Vogue Q455

Celkon Millennium Vogue Q455
Celkon Millennium Vogue Q455
Spesifikasi Celkon Millennium Vogue Q455 diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif yang dilengkapi dengan teknologi OGS (One-Glass-Solution) didalamnya. Layar smartphone ini memiliki ukuran seluas 4,5 inci yang dapat menghasilkan resolusi qHD 960 x 540 piksel, layar smartphone ini tentunya sangat bagus dalam menghasilkan gambar yang berkualitas.

Celkon membekali perangkat androidnya ini dengan Chipset Broadcom BCM23550 berprosesor quad core 1,2 GHz yang dipadukan dengan kartu grafis VideoCore IV. Tentunya kombinasi antara prosesor dengan GPU yang mantap membuat smartphone ini mampu menghasilkan kinerja yang apik, selain itu smartphone ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya.

Smartphone android Celkon Millennium Vogue Q455 ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, 3G HSPA, dan Dual SIM card GSM. Dengan adanya fitur konektivitas yang lengkap, menjadikan smartphone ini lebih efisien digunakan.

Tak lupa perangkat android berdimensi seluas 136.5x68x7.9mm ini juga dilengkapi dengan fitur dual kamera yang cukup tangguh, yakni kamera utama yang tertanam disisi belakang smartphone dengan resolusi 8 megapiksel lengkap dengan flash LED dan autofocus, sedangkan disisi depan hanya terdapat kamera beresolusi 1,3 megapiksel saja, namun dapat digunakan untuk video-call.

Smartphone ini mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga Celkon Millennium Vogue Q455 ini adalah Rs. 7,999 atau bila dikonversi kedalam rupiah, hampir setara dengan Rp.1.550.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Sayangnya smartphoe android ini hanya akan tersedia di India saja, namun bila anda menginginkan smartphone serupa yang ada di tanah air, beberapa perangkat berikut bisa menjadi alternatifnya.

Produk Smartphone Android Lainnya

Terimakasih telah membaca informasi berjudul Celkon Millennium Vogue Q455, HP Android Quad Core RAM 1GB 1,5 Jutaan. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Celkon Millennium Vogue Q455, HP Android Quad Core RAM 1GB 1,5 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown