Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Lenovo S850, HP Android Quad Core OS KitKat 3 Jutaan

Advertisement

Salah satu produsen perangkat gadget yang cukup terkenal namanya, yakni Lenovo, baru saja meluncurkan perangkat android terbarunya di kawasan Asia, tepatnya Asia Selatan yakni India. Perangkat teranyarnya ini merupakan sebuah smartphone android yang dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, selain itu harga yang dipatok juga cukup terjangkau. Berikut ini adalah ringkasan mengenai spesifikasi dan harga Lenovo S850.

Lenovo S850 Android Smartphone

Lenovo S850
Lenovo S850



Spesifikasi Lenovo S850 diantaranya ialah mengadopsi layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel, layar smartphone ini mendukung penglihatan dari sudut 178 derajat. Tentunya performa layar perangkat ini tak perlu lagi diragukan, bahkan dapat disejajarkan dengan perangkat premium global lainnya seperti Sony Xperia T3.

Dari segi desain sekilas smartphone ini nampak seperti Samsung Galaxy Core Lite dengan bentuk bodi yang melengkung. Selain itu smartphone ini juga akan hadir dalam dua pilihan warna yang menarik, pertama smartphone ini akan hadir dalam balutan warna putih yang membuatnya terlihat lebih mewah, dan kedua akan hadir dalam warna merah muda (pink) sehingga yang membuatnya terlihat lebih feminim.

Smartphone ini ditenagai oleh ketangguhan Chipset MediaTek MT6582 berprosesor quad core 1,3 GHz yang ditandem dengan GPU PowerVR SGX544. Kombinasi yang mantap antara prosesor dengan kartu grafis high-end, membuat smartphone ini mampu menghasilkan kinerja yang maksimal, selain itu didukung juga dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti 3G HSPA+, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, Bluetooth 4.0, Dual SIM card GSM, dan GPS. Tentunya fitur konektivitas yang dibenamkan pada smartphone ini sudah cukup lengkap dan sangat mendukung kebutuhan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi pada penggunaan smartphonenya.

Lenovo S850 ini memiliki tebal 8,2mm saja serta bobot seberat 140 gram. Tentunya selain bobot yang ringan smartphone ini juga memiliki tebal yang sangat tipis, selain membuatnya terlihat lebih elegan juga membuatnya lebih nyaman digunakan.

Lenovo membenamkan fitur dual kamera berkekuatan 13 megapiksel disisi belakang dan 5 megapiksel disisi depannya. Kamera utama smartphone ini dilengkapi dengan fitur flash LED dan autofocus sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jernih, sedangkan kamera depannya mendukung untuk melakukan selfie dan video call.

Smartphone android ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Meskipun kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini sudah cukup luas, tetap saja kalah besar dengan Lenovo S860 yang memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Harga Lenovo S850 ini cukup murah, yakni Rs.15,499 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp. 2.996.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air. Semoga informasi mengenai Lenovo S850, HP Android Quad Core OS KitKat 3 Jutaan ini bermanfaat bagi anda.

Lenovo S850, HP Android Quad Core OS KitKat 3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown