Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1A, Tablet Quad Core Bisa SMS

Advertisement

Evercoss AT1A adalah sebuah tablet android terbaru dari Evercoss yang siap menggempur pasar gadget lokal dengan spesifikasinya yang mumpuni, selain itu tablet ini juga dibenami dengan fitur-fitur canggih didalamnya. Tablet ini juga siap bersaing dengan Advan Vandroid T1L. Berikut detail spesifikasi dan harga Evercoss AT1A.

Evercoss AT1A

Evercoss AT1A
Evercoss AT1A
Spesifikasi tablet android Evercoss AT1A diantaranya ialah memiliki ukuran layar sentuh berukuran 7 inci yang didukung dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Tablet ini memiliki ukuran dimensi seluas 190mm x 108mmx 10.6mm dan bobot seberat 341 gram. Ukuran tablet ini cukup mainstream dengan layar 7 inci dan tebal 10mm.

Tablet ini disokong oleh Chipset MediaTek MT6582 berprosesor quad core 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasita 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Perpaduan hardware yang mumpuni juga membuat tablet ini mampu menghasilkan kinerja yang mantap.

Perangkat ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2. Tablet ini dilengkapi dengan fitur dual kamera beresolusi 3 megapiksel dibagian belakang dan 1,3 megapiksel dibagian depan. Tentunya dengan adanya fitur dual kamera membuat tablet ini menjadi multi fungsi, selain itu gambar yang dihasilkan kamera tablet ini juga cukup bagus dan tajam.

Fitur konektivitas juga tak lupa dibenamkan pada tablet ini, diantaranya ialah Dual SIM, Bluetooth , microUSB, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, dan 3G HSDPA. Tablet ini dikabarkan akan hadir dalam tiga pilihan warna saja, yakni hitam, putih, dan abu-abu. Sementara itu penyuplai daya listrik tablet ini adalah sebuah baterai berkapasitas 4.100 mAh, cukup besar bukan? Berikut harga tablet android Evercoss AT1A.

Tablet ini dikabarkan akan masuk pasar gadget lokal tak lama lagi dengan banderol harga yang berkisar antara Rp. 1,5 juta hingga Rp. 2 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memiliki tablet android yang satu ini? Semoga dengan adanya informasi berjudul Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1A, Tablet Quad Core Bisa SMS dapat membantu anda.

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1A, Tablet Quad Core Bisa SMS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown