Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi LG F70 LTE

Advertisement

LG F70 LTE adalah smartphone android terbaru dari LG yang masuk dalam jajaran F series. Kini smartphone android dengan kodename F70 ini hadir dengan membawa dukungan konektivitas berupa transfer data 4G LTE. Harga smartphone ini juga terbilang cukup terjangkau dengan banderol harga dikisaran 3 jutaan perunintya. Berikut spesifikasi dan harga LG F70 LTE.

LG F70 LTE

LG F70 LTE
LG F70 LTE
Spesifikasi LG F70 LTE diantaranya ialah memiliki layar sentuh berukuran 4,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga WVGA 480 x 800 piksel. Layar perangkat ini mengadopsi teknologi IPS ( In-Plane-Switching ) yang tentunya mampu menghasilkan gambar yang berkualitas dan tajam.

Perangkat ini hadir dengan sokongan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 berprosesor quad core 1,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Perpaduan hardware yang mumpuni menjadikan smartphone ini mampu menghasilkan kinerja yang maksimal.

Smartphone ini dijalankan diatas sistem operasi Andoird Kitkat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti LTE/ 3G HSPA+, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, NFC, dan microUSB. Keberadaan fitur konektivitas yang cukup lengkap bisa memudahkan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi pada penggunaan smartphone androidnya.

Tak lupa smartphone android ini juga dibenami dengan fitur dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 5 megapiksel dan 0,3 megapiksel. Cukup menarik bukan, terdapat kamera belakang dengan resolusi yang cukup tinggi, sedangkan disisi depan hanya tertanam kamera berkualitas VGA saja, tetapi masih dapat digunakan untuk berselfie ria.

Smartphone android berdimensi seluas 127.5 x 66.4 x 9.95 mm dan bobot seberat 129,6 gram ini ditopang oleh baterai berkapasitas 2.440 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Tentunya cukup besar kapasitas baterai smartphone ini.

Harga LG F70 LTE

Smartphone android ini telah diluncurkan di Asia selatan tepatnya India beberapa waktu yang lalu dengan banderol harga Rs.18,499 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp. 3,6 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air, bila anda tak sanggup menunggu mungkin LG G3 dapat menjadi solusinya.

Harga dan Spesifikasi LG F70 LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown