Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lenovo A378t, Android Dual Core Sejutaan

Advertisement

Selain kehadiran Lenovo A388t di pasar gadget tanah air, Lenovo juga meluncurkan perangkat androidnya yang diberi nama Lenovo A378t. Spesifikasi yang dibawa smartphone androidnya ini terbilang cukup mumpuni, terlebih dengan dukungan fitur konektivitas yang dimilikinya, membuat perangkat ini semakin ciamik dikelasnya. Berikut adalah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Lenovo A378t.

Lenovo A378t

Lenovo A378t
Lenovo A378t
Spesifikasi Lenovo A378t diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci yang didukung dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Layar smartphone ini semakin apik kala jenis yang digunakan adalah IPS (In-Plane-Switching) yang mampu menghasilkan gambar berkualitas, terlebih layar smartphone ini juga memiliki kerapatan piksel sebesar 245ppi.

Perangkat ini ditenagai oleh ketangguhan prosesor dual core 1,2 GHz ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Kinerja smartphone ini juga mantap dengan adanya GPU Mali-400MP yang siap menghasilkan grafis berkualitas, tentunya dengan perpaduan hardware yang mumpuni membuat smartphone ini lancar digunakan untuk bermain game dan memutar video.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, dan GPS. Selain itu tertanam juga fitur kamera berkekuatan 5 megapiksel disisi belakang smartphone yang dilengkapi dengan fitur flash LED dan fixed focus.

Lenovo A378t mengandalkan baterai berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Tentunya ini cukup menarik mengingat beberapa smartphone sejenis hanya menggunakan baterai berkapasitas 1.500 mAh keatas.

Harga Lenovo A378t ini adalah Rp.999.000,00 perunitnya. Tentunya harga ini sudah cukup terjangkau bagi pengguna yang menginginkan ponsel cerdas berspesifikasi tinggi namun dibanderol dengan harga sejutaan saja. Bila anda masih kurang cocok dengan smartphone android ini mungkin beberapa smartphone berikut bisa menjadi alternatif lainnya.

Produk smartphone android sejutaan lainnya

Semoga informasi berjudul Harga dan Spesifikasi Lenovo A378t, Android Dual Core Sejutaan ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih!.

Harga dan Spesifikasi Lenovo A378t, Android Dual Core Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown