Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan harga Acer Liquid Z5, Dual Core Android layar 5 Inci 2 Jutaan

Advertisement

Salah satu produk unggulan dari Acer, yakni Acer Liquid Z5 akhirnya resmi diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Smartphone yang disebut-sebut sebagai penerus Acer Liquid Z4 ini memiliki berbagai keunggulan disektor fitur dan spesifikasinya. Selain itu harganya yang terjangkau untuk perangkat kelas middle-end juga menjadi salah satu keunggulannya. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Acer Liquid Z5 ini.

Acer Liquid Z5

Acer Liquid Z5
Acer Liquid Z5
Spesifikasi Acer Liquid Z5 diantaranya ialah, ditenagai oleh ketangguhan Chipset MediaTek MT6572 berprosesor dual core 1,3 GHz ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan kapasitas ruang penyimpanan yang cukup besar, yakni memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Smartphone ini mengandalkan GPU Mali-400MP sebagai penghasil grafis yang apik, tentunya perpaduan yang seimbang antara hardware dengan memori membuat perangkat ini mampu menghasilkan kinerja yang mumpuni, terutama untuk bermain game dan memutar video beresolusi tinggi.

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 854 x 540 piksel. Tentunya hal ini cukup menarik karena layar smartphone ini mampu menghasilkan gambar yang berkualitas, terlebih jenis layar yang digunakan adalah IPS kapasitif sehingga kinerja layarnya semakin mantap.

Secara desain perangkat ini terlihat cukup elegan, dengan ukuran dimensi seluas 145.5 × 73.5 × 8.8 mm dan bobot seberat 150 gram membuat smartphone ini terlihat lebih trendy, terlebih tebalnya hanya 8,8mm saja yang tentunya cocok digunakan untuk pekerja super sibuk.

Acer Liquid Z5 juga dibekali dengan fitur dual kamera yang cukup tangguh, yakni kamera utama beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan fitur flash LED dan autofocus, sedangkan kamera sekundernya hanya memiliki resolusi 0,3 megapiksel atau setara denga kamera VGA saja. Meskipun begitu kamera depannya dapat digunakan untuk video call dan berselfie ria.













Tak lupa fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, 3G HSPA, dan Dual SIM card juga dibenamkan pada smartphone android ini. Sementara itu penyuplai daya listrik perangkat android Jelly bean 4.2.2 ini adalah sebuah baterai berkapasitas 2.000 mAh.

Harga Acer Liquid Z5 ini adalah Rp.2,8 jutaan perunitnya. Tentunya harga smartphone ini setara dengan kualitas dan spesifikasi yang diberikan. Apabila anda masih kurang cocok dengan smartphone android ini, beebrapa alternatif berikut mungkin bisa dijadikan pertimbangan untuk membeli smartphone android sejenis.


Produk ponsel android lainnya

Sekian terimakasih, semoga informasi berjudul Spesifikasi dan harga Acer Liquid Z5, Dual Core Android layar 5 Inci 2 Jutaan ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan harga Acer Liquid Z5, Dual Core Android layar 5 Inci 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown