Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Videocon VPhone Grande, Ponsel Fitur Berdesain Premium

Advertisement

Videocon VPhone Grande adalah salah satu featured phone yang dikembangkan oleh Videocon mobile, selaku salah satu pabrikan ponsel asal India. Ponsel fitur besutan Videocon ini mengusung desain yang terbilang elegan dan simple, selain itu fitur-fitur yang dibawanya-pun terbilang cukup menarik. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Videocon VPhone Grande.

Videocon VPhone Grande

Videocon VPhone Grande
Videocon VPhone Grande
Spesifikasi Videocon VPhone Grande diantaranya ialah mengusung layar jenis TFT berukuran 2,8 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 320 x 240 piksel atau setara dengan QVGA. Ponsel ini memiliki desain dengan bentuk bodi yang melengkung dan terbentuk dari bahan material berupa plastik berkualitas yang tegas, tentunya hal ini membuat Videocon VPhone Grande terlihat lebih kokoh.

Ponsel ini didukung dengan Dual SIM GSM yang mampu menghasilkan jaringan 2G EDGE/GPRS. Selain itu ponsel ini juga memiliki fitur konektivitas berupa Bluetooth dengan A2DP didalamnya. Dalam paket penjualan, ponsel ini mendukung 6 bahasa regional India. 

Tak lupa Videocon juga membenami ponsel fiturnya ini dengan kemampuan FM Radio dan audio jack 3,5mm. Tak hanya itu saja, tertanam pula kamera berkekuatan 1,3 megapiksel dibagian belakang ponsel lengkap dengan flash LED. Ponsel ini juga mendukung ekspansi ruang penyimpanan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Sementara itu penyuplai daya listrik ponsel fitur yang satu ini adalah sebuah baterai jenis Li-Polymer berkapasitas 1.100 mAh.

Harga Videocon VPhone Grande

Ponsel fitur asal India ini dibanderol dengan harga Rs.1950 saja perunitnya, atau sekitar Rp. 400 ribuan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Videocon VPhone Grande, Ponsel Fitur Berdesain Premium Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown