Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Oplus XonPhone 5, Layar HD 5 Inci Quad Core 1,5 Jutaan

Advertisement

Akhirnya secara resmi Oplus meluncurkan perangkat smartphone android terbarunya. Perangkat terbarunya ini memilki nama Oplus XonPhone 5 yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih didalamnya. Selain itu smartphone ini juga telah menggunakan sistem operasi Android terbaru, yakni Android KitKat 4.4.2. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Oplus XonPhone 5.

Oplus XonPhone 5

Oplus XonPhone 5
Oplus XonPhone 5
Spesifikasi Oplus XonPhone 5 diantaranya ialah memiliki layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Menariknya layar perangkat ini juga memiliki teknologi OGS (One Glass Solution) yang membuat kinerja layarnya semakin apik, terlebih dengan dukungan resolusi HD juga membuat layar smartphone ini sangat cocok digunakan untuk memutar film.

Ponsel pintar ini dibekali dengan Chipset MediaTek MT6582 berprosesor quad core 1,3 GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Oplus dapat dibilang cerdas dalam mengkombinasikan hardware yang tertanam pada smartphone ini, terlebih dengan adanya RAM berkapasitas cukup luas membuat smartphone ini dapat mengerjakan tugas-tugas berat.

Oplus XonPhone 5 dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, 3G HSPA+, Dual SIM, dan GPS didalamnya. Tentunya fitur ini sudah cukup lengkap dan sangat mendukung pengguna yang memiliki kebutuhan akses internet yang tinggi.

Tak lupa smartphone android berdimensi seluas 143 x 71.5 x 7.8mm ini juga dibenami dengan fitur dual kamera berkekuatan 8 megapiksel yang tertanam disisi belakang smartphone dan 2 megapiksel yang terdapat disisi depan smartphone. Kamera perangkat ini memiliki fitur LED flash dan autofocus, sedangkan kamera depannya dapat digunakan untuk video-call dan berselfie.

Smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya, tentunya kapasitasnya sudah cukup besar dan sanggup bertahan hingga 8 jam lamanya.

Harga Oplus XonPhone 5 adalah Rs.7,999 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp.1.550.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Namun sepertinya smartphone ini takkan hadir di Indonesia, tetapi mungkin Smartphone Mito Fantasy A75 bisa menjadi alternatifnya.

Oplus XonPhone 5, Layar HD 5 Inci Quad Core 1,5 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown