Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S, Quad Core layar 4,7 Inci 1,3 Jutaan

Advertisement

Xiaomi Redmi 1S memang belum resmi memasuki pasar smartphone android lokal, namun untuk negara-negara di kawasan Asia selatan, smartphone ini telah diluncurkan dengan banderol harga hanya Rp.1,3 jutaan saja perunitnya. Selain harga yang murah, smartphone ini juga dibekali dengan spesifikasi yang mewah, berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 1S.

Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S
Xiaomi Redmi 1S
Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4,7 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Smartphone android ini tentunya dapat menghasilkan gambar yang berkualitas dengan adanya resolusi HD dan ukuran layarnya yang standar.

Ponsel cerdas ini ditopang oleh ketangguhan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228 berprosesor quad core 1,6 GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 305. Selain itu tertanam juga ruang penyimpanan berupa RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan hingga 64 GB melalui slot microSD didalamnya.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.3 dengan tampilan antar muka MIUI v5. Ponsel ini juga ditanami dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS,  dan Dual SIM card. Selain terdapat dua slot SIM card, smartphone ini juga mendukun transfer data 3G HSPA sehingga kecepatan internet tak perlu diragukan lagi. Selain itu fitur lainnya seperti Hi-Fi System with Dirac Sound juga dibenamkan pada smartphone ini.

Xiaomi Redmi 1S ini dibekali dengan fitur dual kamera berkekuatan 8 megapiksel disisi belakang dan 1,6 megapiksel disisi depan. Kamera smartphone ini dilengkapi dengan fitur flash LED, BSI Sensor, f2/2.2 aperture, 1.4um sensor, dan dapat menghasilkan video hingga resolusi 1080 piksel. Tentunya hal ini cukup menarik mengingat harganya yang sejutaan namun memiliki fitur setara perangkat 4 jutaan.

Smartphone android ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 6 jam pemakaian. Sebelumnya smartphone ini lebih dulu meluncur di India dan selanjutnya akan memasuki Singapura seperti Xiaomi Mi3.

Harga Xiaomi Redmi 1S ini adalah Rp.1,3 jutaan perunitnya. Tentunya harga ini sudah cukup murah untuk sebuah smartphone android berspesifikasi mumpuni dan berfitur canggih. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S, Quad Core layar 4,7 Inci 1,3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown