Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

THL T5S, SmartPhone Dual Core RAM 1GB Sejutaan

Advertisement

THL T5S adalah salah satu produk smartphone android besutan THL yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni. Perangkat android asal China ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, selain itu smartphone ini juga memiliki fitur-fitur apik didalamnya. Berikut adalah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga THL T5S.

THL T5S SmartPhone

THL T5S SmartPhone
THL T5S SmartPhone
Spesifikasi THL T5S ini diantaranya adalah memiliki ukuran layar sentuh seluas 4,7 inci jenis IPS kapasitif yang mampu menghasilkan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Smartphone android ini memiliki ukuran dimensi seluas 13.93 x 6.875x 0.95 cm dan bobot seberat 150 gram. Tentunya selain dukungan layarnya yang apik juga memiliki ukuran bodi yang cukup kecil sehingga membuat smartphone ini nyaman digenggam.

Smartphone ini dibekali dengan ketangguhan Chipset dari MediaTek MT6582MW berprosesor dual core 1,3 GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Perangkat ini megandalkan GPU Mali-400MP yang sanggup menghasilkan grafis berkualitas, tentunya dengan adanya GPU yang tangguh ini membuat smartphone ini cocok digunakan untuk bermain game maupun memutar video.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, dan 3G HSPA. Selain itu fitur lain semacam FM Radio dan jack audio 3,5mm juga dibenamkan pada smartphone tangguh yang satu ini. Perangkat android ini mengandalkan baterai berkapasitas 1.950 mAh yang sanggup bertahan cukup lama.

THL T5S juga dibenami dengan fitur dual kamera yang cukup apik dikelasnya, yakni kamera utama yang tertanam disisi belakang smartphone dengan resolusi 8 megapiksel lengkap dengan autofocus dan flash LED, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk video call maupun berselfie.

Harga THL T5S SmartPhone ini adalah Rp.1.599.000,00 perunitnya. Cukup murah bukan? Tentunya selain fitur yang dimilikinya cukup lengkap, spesifikasi yang diusungnya juga cukup gahar, terlebih dengan sokongan memori RAM berkapasitas 1 GB membuat smartphone ini semakin mantap dalam kinerjanya. Namun beberpa perangkat android berikut bisa menjadi alternatif lain bila anda tak cocok dengan smartphone yang satu ini.

Produk smartphone android dual core lainnya

Sekian terimakasih, semoga informasi berjudul THL T5S, SmartPhone Dual Core RAM 1GB Sejutaan bermanfaat bagi anda.

THL T5S, SmartPhone Dual Core RAM 1GB Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown