Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga Nokia XL Android Turun jadi 1,8 Jutaan

Advertisement

Harga Nokia XL Android akhirnya resmi diturunkan oleh Nokia demi menyaingi beberapa produk-produk smartphone android besutan Motorola dan Sony yang kini mulai diminati oleh kawula muda. Sebelumnya harga Nokia XL di Indonesia menembus Rp.2,2 jutaan perunitnya, namun kini anda dapat membawa satu unit Nokia XL hanya dengan budget Rp.1,85 juta saja. Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi anda yang meminati smartphone android Nokia.

 Nokia XL



Sedikit informasi saja, Smartphone ini memiliki spesifikasi diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 480 x 800 piksel. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor dual core 1 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 768 MB dan ROM berkapastias 4 GB.

Smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 5 megapiksel dibagian belakang lengkap dengan flash LED dan autofocus, sedangkan disisi depan tertanam kamera berkekuatan 2 megapiksel saja. Fitur konektifitas seperti Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, dan GPS juga ada pada smartphone android ini.

Spesifikasi lengkap Nokia XL Android.

Harga Nokia XL Android Turun jadi 1,8 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown