Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 dan Harganya

Advertisement

Samsung Galaxy Core 2 merupakan produk smartphone android teranyar samsung yang menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4, peluncuran smartphone ini juga dibarengi dengan peluncuran Samsung Galaxy Young 2. Lantas seperti apakah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Core 2 ini?

Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2
Samsung Galaxy Core 2
Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 diantaranya ialah mengusung layar sentuh berteknologi TFT kapastifi dengan ukuran seluas 4,5 inci yang didukung dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Layar smartphone ini juga memiliki kerapatan piksel seluas 207ppi.

Disektor dapur pacu terdapat Chipset Qualcomm Snapdragon 200 berprosesor quad core 1,2 Ghz ARM Cortex-A7 yang ditandem dengan RAM berkapasitas 768MB dan ROM berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya.

Smartphone ini menggunakan pengolah grafis berupa GPU Adreno 302, tentunya ini sangat cetar membahana badai, selain prosesornya yang cepat, grafisnya juga sangat mendukung untuk aktifitas berat seperti HD Gaming.

Perangkat ini mengusung desain bodi berupa material plastik berkualitas dengan lekukan tajam disisi kanan-kirinya. Tentunya ini akan memudahkan pengguna dalam penggunaan, terlebih rangka yang dimiliki perangkat ini cukup kuat. Sayangnya smartphone ini hanya akan hadir dalam 2 pilihan warna saja, yakni hitam dan putih.

Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan fotografi, smartphone android ini mengandalkan kamera berkekuatan 5 megapiksel disisi belakang lengkap dengan autofocus dan LED flash, sedangkan disisi depan hanya tertanam kamera berkekuatan 0,3 megapiksel saja atau setara dengan VGA.

Smartphone ini mengandalkan konektivitas berupa 3G HSDPA, Wi-Fi 802,11 b/g/n 2,4 Ghz, Dual SIM, Bluetooth, dan GPS serta microUSB didalamnya. Penyuplai daya listrik smartphone android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 2.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 16 hari stand-by.


Sayangnya hingga kini Samsung tidak membocorkan harga perangkat ini, tetapi kita bisa menunggu hingga smartphone ini sampai di tanah air. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kemunculannya di Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 dan Harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown