Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Samsung Galaxy S5 Mini Resmi Diperkenalkan, Spesifikasi dan harganya

Advertisement

Samsung Galaxy S5 Mini (SM-G800H) merupakan smartphone android versi 'mini' dari Samsung Galaxy S5. Perangkat ini secara resmi akhirnya diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Smartphone ini membawa spesifikasi yang cukup mumpuni, selain itu terdapat fitur-fitur menarik didalam smartphone android yang satu ini. Berikut detail spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5 Mini.

Samsung Galaxy S5 Mini

Smartphone ini membawa fitur-fitur yang dimiliki Samsung Galaxy S5 seperti pemindai jari (scan), biometric screen looking, Heart rate sensor, serta fitur lainnya. Menariknya versi 'mini' ini juga telah mengantongi sertifikat IP67 yang mana berarti tahan akan debu dan air.

Perangkat ini hadir dengan mengusung layar sentuh Super AMOLED berukuran 4,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Smartphone ini memiliki ukuran dimensi seluas 131.1 x 64.8 x 9.1mm dan bobot seberat 120 gram. Cukup kecil dan ringan tentunya.

Disektor dapur pacu, tertanam prosesor quad core 1,4 Ghz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 1,5 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspan hingga 64GB melalui slot microSD didalamnya. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 dengan tampilan UI TouchWiz terbaru.

Fitur konektifitas seperti 4G LTE Cat.4 / 3G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.0 LE, GPS, NFC, microUSB, dan Dual SIM card juga dibenamkan pada smartphone ini. Sementara itu pemenuh kebutuhan fotografinya adalah kamera beresolusi 8 megapiksel disisi belakang lengkap dengan flash LED dan autofocus yang mampu menghasilkan video beresolusi 1080 piksel, sedangkan disisi depan hanya tertanam kamera berkekuatan 2.1 megapiskel saja.

Uniknya fitur S Health, Infrared LED untuk Smart TV Remote juga dimiliki smartphone ini. Disisi lain yakni pada sektor daya listriknya terdapat baterai berkapasitas 2.100 mAh sebagai penopang daya listrik smartphone android ini.

Sayangnya hingga kini Samsung tak mau membocorkan harga smartphone android yang satu ini, tetapi kita dapat menunggu hingga 5 Juli mendatang. Itulah informasi mengenai Samsung Galaxy S5 Mini Resmi Diperkenalkan, Spesifikasi dan harganya. Semoga bermanfaat.

Samsung Galaxy S5 Mini Resmi Diperkenalkan, Spesifikasi dan harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown