Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Alcatel One Touch POP C7 7040D

Advertisement

Salah satu smartphone android dari Alcatel yang telah tersedia di pasar gadget lokal adalah Alcatel One Touch POP C7 7040D. Smartphone ini hadir dengan dibekali spesifikasi yang mumpuni, selain itu fitur-fitur canggih juga dibenamkan didalamnya. Tak hanya itu saja, banderol harganya yang tak mencapai 2 jutaan juga patut dipertimbangkan sebagai smartphone idaman. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Alcatel One Touch POP C7 7040D.

Alcatel One Touch POP C7 7040D

Alcatel One Touch POP C7 7040D
Alcatel One Touch POP C7 7040D
Spesifikasi Alcatel One Touch POP C7 7040D diantaranya adalah mengusung layar sentuh TFT kapasitif berukuran 5 inci yang didukung dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Layar smartphone ini terbilang cukup apik, selain didukung dengan resolusi yang cukup luas, juga memiliki kerapatan piksel sebesar ~196ppi yang mampu menghasilkan gambar berkualitas dan jernih.

Sekilas bila melihat bodi smartphone ini maka akan teringat dengan Samsung Galaxy Star Advance dengan bezel tipis disekitar layar. Selain itu smartphone ini juga memiliki ukuran dimensi yang cukup luas, yakni 141 x 71.8 x 9.9 mm dan bobot seberat 140 gram. Tentunya ukuran ini cukup pas dengan tangan, sehingga menggunakan smartphone ini menjadi lebih nyaman.

Smartphone ini ditopang oleh prosesor quad core 1,3 GHz yang ditandem dengan ruang penyimpanan seperti memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas keberadaannya menggunakan slot microSD up to 32 GB yang ada didalamnya. Sayangnya kinerja prosesor yang mantap tidak dibarengi dengan kapasitas memori yang luas, sehingga smartphone ini bisa dibilang tanggung dalam memberikan spesifikasi.

Alcatel One Touch POP C7 ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS with A-GPS, Dual SIM, 3G HSPA+, dan microUSB 2.0. Tentunya fitur ini sudah cukup lengkap dan sangat mendukung pengguna yang memiliki kebutuhan internet tinggi.

Tak lupa fitur dual kamera juga dibenamkan pada smartphone ini dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan flash LED dan autofocus, sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi VGA atau setara dengan 0,3 megapiksel saja. Disektor daya listrik, smartphone ini hadir dengan mengandalkan baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga Alcatel One Touch POP C7 7040D ini adalah Rp.1.499.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memiliki smartphone android yang satu ini? Anda dapat mencarinya di beberapa megastore lokal seperti BliBli, Lazada, dan Bhinneka.

Semoga informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Alcatel One Touch POP C7 7040D ini bermanfaat bagi anda.

Harga dan Spesifikasi Alcatel One Touch POP C7 7040D Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown