Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Advance

Advertisement







Samsung secara resmi akhirnya meluncurkan produk smartphone android terbarunya yang memiliki nama Samsung Galaxy Star Advance (SM-G350E). Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi standar dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup menarik didalamnya. Selain itu banderol harganya juga cukup bersahabat, berikut ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Star Advance.

Samsung Galaxy Star Advance (SM-G350E)

Samsung Galaxy Star Advance (SM-G350E)
Samsung Galaxy Star Advance (SM-G350E)
Spesifikasi Samsung Galaxy Star Advance ini diantaranya adalah mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 4,3 inci yang mampu menghasilkan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Layar LCD yang dimiliki smartphone ini cukup baik dalam menampilkan gambar berkualitas, terlebih dengan dukungan resolusi yang cukup luas membuat smartphone ini cocok digunakan untuk bermain game maupun memutar film HD.

Smartphone ini dibekali dengan ketangguhan dapur pacu berupa prosesor dual core 1,2 GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Tentunya hal ini cukup menarik, selain kualitas layar yang apik kinerja hardwarenya juga cukup mendukung untuk melakukan tugas-tugas berat.

Samsung Galaxy Star Advance ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan tampilan TouchWiz UI terbaru yang dikembangkan sendiri oleh Samsung. Phablet ini juga dibekali dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, dan 3G HSPA serta Dual SIM card. Dengan adanya dua slot SIM card membuat perangkat ini lebih mudah dalam penggunaan kartunya.

Perangkat android berdimensi seluas 130.2 x 67.9 x 9.8 mm dan bobot seberat 138 gram ini dilengkapi dengan fitur kamera berkekuatan 3 megapiksel yang tertanam disisi belakangnya, kamera smartphone ini memiliki fitur flash LED dan fixed focus. Smartphone android ini mengandalkan baterai berkapasitas 1.800 mAh sebagai penyokong daya listriknya, tentunya kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini sudah cukup besar untuk menopang berbagai aktifitas yang dijalankan smartphone.

Harga Samsung Galaxy Star Advance ini adalah Rp.1,4 jutaan perunitnya. Tentunya smartphone ini akan hadir lebih dulu di Asia selatan seperti smartphone sebelumnya Samsung Galaxy Star 2. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air. Semoga informasi berjudul Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Advance ini bermanfaat.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Advance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown