Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi HTC Desire C, HP Android Kamera 5 MP Harga 900 Ribuan

Advertisement

Salah satu produk smartphone dari HTC yang menggunakan sistem operasi Android adalah HTC Desire C. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang tergolong apik dan mumpuni, selain itu dibekali juga dengan fitur kamera yang cukup tangguh. Smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Samsung Galaxy Star 2 yang telah meluncur beberapa waktu yang lalu. Berikut adalah ulasan mengenai spesifikasi dan harga HTC Desire C terbaru 2014.

HTC Desire C

HTC Desire C
HTC Desire C
Spesifikasi HTC Desire C diantaranya adalah memiliki ukuran dimensi bodi seluas 107.2 x 60.6 x 12.3 mm dan bobot seberat 100 gram saja. Tentunya ukuran ini sangat bersahabat dengan tangan sehingga memudahkan pengoperasiannya. Ponsel pintar ini mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 3,5 inci yang dapat menghasilkan resolusi HVGA 320 x 480 piksel, kinerja layar perangkat ini cukup baik dalam menghasilkan gambar karena memiliki kerapatan piksel sebesar ~165ppi.

Smartphone ini dibekali dengan dapur pacu berupa Chipset Qualcomm Snapdragon MSM7227A berprosesor single core 600 MHz ARM Cortex-A5 yang dipadukan dengan kartu grafis Adreno 200. Kinerja smartphone ini tentunya cukup apik dengan kombinasi GPU dan prosesor yang sebanding, selain itu didukung juga dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

HTC Desire C berjalan diatas sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.3 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, 3G HSPA, NFC, dan microUSB. Tak hanya itu saja, ponsel cerdas ini juga memiliki bundling aplikasi seperti Dropbox (25 GB gratis), YouTube, Beats Audio, dan GTalk. 

Tak lupa fitur kamera berkekuatan 5 megapiksel juga ditanamkan pada smartphone ini yang lengkap dengan flash LED, autofocus, dan Geo-tagging.

Smartphone ini hadir dengan tampilan antar muka (UI) HTC Sense 4.0. Disektor kelistrikan smartphone ini mengandalkan baterai jenis Li-lon berkapasitas 1.230 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga HTC Desire C ini adalah Rp.992.000,00 perunitnya. Tentunya harga ini sudah sangat murah untuk smartphone kelas menengah yang dibekali dengan fitur mumpuni. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membelinya di beberapa megastore lokal seperti BliBli, Lazada, dan Bhinneka.

Semoga informasi berjudul Spesifikasi HTC Desire C, HP Android Kamera 5 MP Harga 900 Ribuan ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi HTC Desire C, HP Android Kamera 5 MP Harga 900 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown