Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Huawei Ascend G630, Smartphone Quad Core RAM 1GB 2 Jutaan

Advertisement

Huawei adalah salah satu produsen perangkat gadget asal China yang cukup terkenal, salah satu produk smartphone android teranyarnya adalah Huawei Ascend G630. Smartphone android ini bisa dibilang merupakan saudara dari Huawei Ascend G730, namun spesifikasi yang diusung Ascend G630 ini lebih baik dari Ascend G730. Berikut adalah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Huawei Ascend G630.

Huawei Ascend G630

Huawei Ascend G630
Smartphone Android Huawei Ascend G630
Spesifikasi Huawei Ascend G630 diantaranya ialah memiliki ukuran layar sentuh berukuran 5 inci jenis IPS kapasitif yang didukung dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Tentunya perpaduan antara layar dengan resolusinya yang mantap membuat smartphone ini mampu menampilkan gambar terbaik dan berkualitas.

Smartphone android ini dipersenjatai dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8212 berprosesor quad core 1,2 GHz ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD up to 32 GB didalamnya. Tentunya kombinasi antara prosesor dengan kapasitas memori yang luas membuat perangkat ini dapat menghasilkan kinerja yang maksimal, terutama untuk bermain game dan memutar film.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.3 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, 3G HSDPA, dan GPS with A-GPS didalamnya. Selain itu tertanam juga fitur dual SIM card GSM didalamnya. Cukup lengkap bukan fitur yang dimiliki perangkat android ini?.

Huawei Ascend G630 ini dibekali dengan kemampuan dual kamera yang cukup ciamik, yakni kamera utama yang tertanam disisi belakang smartphone dengan resolusi 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofocus, dan flash LED, sementara itu disisi depan hanya tertanam kamera berkekuatan 1 megapiksel saja.


Smartphone android tangguh ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Sayangnya hingga kini tak disebutkan kapan smartphone android ini akan memasuki pasar gadget tanah air, namun yang jelas harga Huawei Ascend G630 ini adalah Rp.2,6 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kemunculannya.

Produk Huawei Ascend Lainnya

Semoga informasi mengenai Huawei Ascend G630, Smartphone Quad Core RAM 1GB 2 Jutaan bermanfaat bagi anda.

Huawei Ascend G630, Smartphone Quad Core RAM 1GB 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown