Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Wickedleak Wammy Neo Youth, Octa Core 1,6 Jutaan

Advertisement

Wickedleak Wammy Neo Youth akhirnya secara resmi diluncurkan oleh Wickedleak beberapa waktu yang lalu. Perangkat ini merupakan sebuah smartphone android teranyar dari Wickedleak yang dibekali dengan spesifikasi tinggi serta fitur-fitur canggih didalamnya, meski spesifikasi yang diusungnya setara dengan gadget high-end harga yang dipatok hanya sekitar Rp.1,6 jutaan perunitnya. Berikut detail spesifikasi dan harga Wickedleak Wammy Neo Youth.

Wickedleak Wammy Neo Youth


Spesifikasi Wickedleak Wammy Neo Youth diantaranya ialah ditenagai oleh Chipset MediaTek MTK6592 berprosesor Octa cpre 1,7 GHz yang dipadukan dengan GPU Mali. Smartphone ini juga memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang cukup luas, yakni memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Smartphone ini memiliki ukuran layar sentuh seluas 5 inci jenis IPS kapasitif yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Tentunya perpaduan antara luas layar dengan resolusi yang berimbang membuat smartphone ini sangat cocok untuk bermain game HD maupun memutar video beresolusi HD.
 
Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang dapat diupgrade menjadi Android KitKat 4.4, selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti  3G, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth, GPS, Dual SIM, dan microUSB. Fitur ini sudah terbilang lengkap untuk ukuran smartphone berbanderol murah, terlebih tertanam juga fitur jack audio 3,5mm dan FM Radio didalamnya.

Wickedleak Wammy Neo Youth ini hadir dengan mengusung tebal bodi yang sangat fantastis, yakni hanya memiliki tebal 7,7mm saja. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur dual kamera yang cukup tangguh, yakni kamera utama beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan flash LED dan autofocus serta mampu menghasilkan video hingga resolusi 1080 piksel, sedangkan disisi depan tertanam kamera berkekuatan 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk berselfie maupun video-call.

Smartphone android ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.220 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Sayangnya smartphone ini hanya akan tersedia dalam satu pilihan warna saja, yakni putih.

Spesifikasi Wickedleak Wammy Neo Youth

  • Layar :5 inch IPS capacitive ( HD 1280 x 720 pixel )
  • Sistem Operasi : Android Jelly bean 4.2 ( Upgradeable to KitKat 4.4 )
  • CPU : MediaTek MT6592 Octa Core 1,7 GHz
  • GPU : Mali (unknown )
  • Kamera Utama : 13 MP dengan autofocus, flash LED, 1080p HD video recording
  • Kamera Sekunder : 5 MP
  • Konektivitas : G, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth, GPS, Dual SIM, microUSB
  • Tebal : 7,7 mm
  • Fitur Lain : FM Radio, jack audio 3,5mm
  • Memori : 1 GB RAM, 8 GB ROM, slot microSD up to 32 GB
  • Warna : Putih
  • Baterai : Li-lon 2.220 mAh

Harga Wickedleak Wammy Neo Youth

Smartphone ini akan meluncur di pasar smartphone India pada 15 Juli 2014 mendatang dengan banderol harga Rs.8490 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.1,6 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Sayangnya smartphone ini takkan hadir di tanah air, tetapi mungkin saja beberapa smartphone berikut bisa menjadi alternatifnya.
Itulah informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Wickedleak Wammy Neo Youth, Octa Core 1,6 Jutaan. Semoga bermanfaat.

Spesifikasi dan Harga Wickedleak Wammy Neo Youth, Octa Core 1,6 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown