Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Intex Aqua Curve Mini, Smartphone Android Tangguh Sejutaan

Advertisement

Intex Aqua Curve Mini akhirnya resmi diluncurkan oleh Intex, smartphone berlayar 4,5 inci ini nantinya akan dibekali dengan kemampuan hardware yang mumpuni, selain itu juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur menarik didalamnya. Kabarnya smartphone ini siap mengincar pasar smartphone kelas menengah dengan banderol harga Rp.1,4 jutaan saja peunitnya. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Intex Aqua Curve Mini.

Intex Aqua Curve Mini

Intex Aqua Curve Mini
Intex Aqua Curve Mini
Spesifikasi Intex Aqua Curve Mini diantarnya ialah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Quad Core 1,3 Ghz berchipset MediaTek MT6582 yang ditandem dengan RAM berkapasitas 1 GB dan internal memori berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas berupa 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth with A2DP, GPS, microUSB, dan Dual SIM card. Selain itu perangkat setebal 9,1mm dan bobot seberat 152 gram ini juga memiliki fitur FM Radio dan jack audio 3,5mm.

Disektor fotografi smartphone ini mengandalkan kamera berkekuatan 8 megapiksel disis belakang lengkap dengan fitur LED flash dan autofocus, sedangkan disisi depan tertanam kamera berkekuatan 2 megapiksel saja. Smartphone android ini mengandalkan baterai berkapasitas 1.500 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga Intex Aqua Curve Mini

Smartphone android ini dibanderol dengan harga Rs.7,299 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp. 1,5 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Sayangnya smartphone ini takkan muncul di Indonesia, kasihan deh looo.

Intex Aqua Curve Mini, Smartphone Android Tangguh Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown