Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spice Stellar 445, Android Quad Core Kamera 3,2 MP sejutaan

Advertisement

Spice Stellar 445 merupakan produk teranyar Spice disektor android smartphone. Ponsel pintar yang satu ini hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni serta dibekali dengan fitur-fitur menarik didalamnya, kabarnya ponsel ini akan mengincar segmen entry-level dengan banderol harganya yang terjangkau. Berikut detail spesifikasi dan harga Spice Stellar 445.

Spice Stellar 445

Spice Stellar 445
Spice Stellar 445
Spesifikasi Spice Stellar 445 diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 4 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 480 x 800 piksel atau setara dengan WVGA. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Quad core 1,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB dan internal memori berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.3 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas berupa 3G, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth dengan A2DP, GPS, Dual SIM dan microUSB. Ponsel ini juga memiliki fitur lain seperti FM Radio dan jack audio 3,5mm.

Disektor fotografi terdapat fitur dual kamera berkekuatan 3,2 megapiksel disisi belakang dan 1,3 megapiksel disisi depan. Dengan adanya kamera depan, membuat smartphone ini dapat digunakan untuk berselfie bagi pengguna yang kelewat narsis.

Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone android yang satu ini adalah sebuah baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Harga Spice Stellar 445

Smartphone android ini telah tersedia secara online maupun offline dengan banderol harga Rs.5299 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.1 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memiliki smartphone android yang satu ini ? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Spice Stellar 445, Android Quad Core Kamera 3,2 MP sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown