Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7A

Advertisement

Evercoss A7A merupakan salah satu smartphone android karya Evercoss yang mengincar segmen entry-level. Smartphone android ini memiliki spesifikasi yang tergolong mumpuni, selain itu fitur-fitur yang dibenamkan juga cukup menarik. Berikut ini adalah harga dan spesifikasi Evercoss A7A.

Evercoss A7A

Evercoss A7A
Evercoss A7A
Spesifikasi smartphone android Evercoss A7A diantaranya ialah ditenagai oleh prosesor dual core 1 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Perpaduan prosesor dengan ruang penyimpanan yang cukup besar membuat smartphone ini mampu menghasilkan kinerja yang mantap.

Ponsel pintar ini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 4 inci yang didukung dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Smartphone ini memiliki ukuran dimensi seluas 125mm x 66.2mm x 10.6mm dan bobot seberat 124,5 gram. Dengan ukuran yang cukup tipis dan bobot yang ringan membuat smartphone ini nyaman digenggaman tangan.

Perangkat ini dijalakan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, GPS , microUSB, 3G HSDPA, Dual SIM, dan Wi-Fi 802,11 b/g/n. Fitur konektivitas yang dimiliki perangkat ini sudah cukup lengkap, selain itu mendukung juga kemampuan dual SIM card, sehingga pengguna tak perlu repot berganti kartu SIM card.

Disektor fotografi smartphone ini mengandalkan kamera berkekuatan 3 megapiksel disisi belakang adn 1,3 megapiksel disisi depan. Meskipun terbilang cukup minim, gambar yang dihasilkan smartphone ini cukup bersih dan tajam, terlebih tertanam pula kamera disisi depan yang dapat digunakan untuk berselfie.

Smartphone ini akan hadir dalam empat pilihan warna, yakni Black, Red, white, Blue, Grey. Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Harga Evercoss A7A

Smartphone android ini telah tersedia di pasar smartphone lokal dengan banderol harga Rp.800 ribuan perunintya. Tertarik untuk memilikinya? Semoga informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss A7A ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown