Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Micromax Canvas HD A190, Smartphone Hexa-Core 2 Jutaan

Advertisement

Micromax adalah salah satu produsen perangkat gadget android asal India, beberapa waktu yang lalu pabrikan gadget asal India ini resmi meluncurkan salah satu produk smartphone androidnya yang dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, diantaranya ialah menggunakan prosesor hexa-core ( 6 core ). Smartphone ini adalah Micromax Canvas HD A190. Berikut detail spesifikasi dan harga Micromax Canvas HD A190.

Micromax Canvas HD A190

Micromax Canvas HD A190
Micromax Canvas HD A190
Spesifikasi Micromax Canvas HD A190 ini diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar smartphone ini semakin mantap karena merupakan jenis IPS (In-Plane-Switching) yang sanggup menampilkan gambar terang dan tajam.

Smartphone ini ditopang oleh ketangguhan Chipset MediaTek MT6591 berprosesor Hexa-Core 1,5 GHz yang dipadukan dengan GPU Mali-450MP dan memori RAM berkapasitas 1 GB serta memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Smartphone ini dijalankan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4. yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB 2.0, 3G HSPA, Dual SIM, dan GPS. Tentunya fitur konektivitas yang dimiliki smartphone ini sudah cukup lengkap, terlebih dengan adanya Dual SIM card juga memudahkan pengguna dalam memanage kartu SIM mereka.

Disektor fotografi Micromax Canvas HD A190 in dibekali dengan fitur dual kamera yang memiliki resolusi 8 megapiksel dan 2 megapiksel. Kamera belakang smartphone ini dilengkapi dengan fitur flash LED dan autofocus sehingga mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Fitur lain seperti FM Radio, dan 3,5mm jack audio juga ditanamkan pada smartphone ini, sementara itu penyuplai daya listrik smartphone ini adalah sebuah baterai berkapasitas 2.000 mAh. Smartphone ini bisa dibilang versi peningkatan dari Micromax Canvas A105 yang memiliki prosesor Quad core.

Harga Micromax Canvas HD A190 adalah Rs.13,500 atau bila dirupiahkan hampir setara Rp.2,6 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Sayangnya smartphone android ini tidak akan memasuki pasar smartphone tanah air.

Micromax Canvas HD A190, Smartphone Hexa-Core 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown