Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3, Phablet KitKat LTE 4 Jutaan

Advertisement

Salah satu perangkat android high-end dari Sony, yakni Sony Xperia T3 beberapa waktu yang lalu resmi diluncurkan di Hong Kong. Phablet tangguh dari Sony ini dibekali dengan kemampuan hardware yang tangguh dan mumpuni, selain itu phablet ini juga dilengkapi dengan fitur high-end didalamnya. Berikut adalah rincian spesifikasi dan harga Sony Xperia T3.

Sony Xperia T3


Sony Xperia T3
Sony Xperia T3
Spesifikasi Sony Xperia T3 diantaranya ialah mengadopsi layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5,3 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar phablet ini dilengkapi dengan teknologi Triluminos Display dan Bravia engine 2. Tentunya dengan adanya teknologi canggih yang dibenamkan pada layar gadget ini mampu membuat phablet ini menghasilkan kualitas gambar yang tajam serta jernih, selain itu layar gadget ini juga memiliki kerapatan piksel sebesar ~277 ppi.

Phablet ini dibekali dengan kemampuan dapur pacu yang cukup gahar, yakni ditopang oleh Chipset Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400 berprosesor Quad core 1,4 GHz ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan ruang penyimpanan berupa RAM berkapasitas 1 GB dan ROM berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Phablet ini juga dibekali dengan kartu grafis Adreno 305 yang sanggup menghasilkan kinerja maksimal.

Perangkat android berdimensi seluas 150.7 x 77 x 7 mm dan bobot seberat 148 gram ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Dual SIM, 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, microUSB, Wi-Fi 802,11 b/g/n, dan GPS with GLONASS. Cukup lengkap bukan fitur yang dimiliki phablet android ini?.

Sony Xperia T3 ini dibekali dengan fitur dual kamera sebagai pemenuh kebutuhan fotografi pengguna, yakni kamera utama beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan autofocous, flash LED, Geo-Tagging, touch focus, face smile detector, HDR, panorama, dan mampu menghasilkan video beresolusi 1080p@30fps. Sementara itu kamera depan phablet ini hanya memiliki resolusi 1,1 megapiksel saja, namun mampu menghasilkan video beresolusi 720p@30fps.

Phablet android ini mengandalkan baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.500 mAh sebagai penyuplai daya listriknya yang diklaim mampu bertahan hingga 688 jam stand-by dalam jaringan 3G dan waktu bicara 14 jam 47 menit dalam jaringan 3G.

Harga Sony Xperia T3 ini adalah USD 386, atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp.4,3 jutaan perunitnya. Phablet ini nantinya akan menjadi pesaing erat HTC One E8. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.


Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3, Phablet KitKat LTE 4 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown