Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy T80, Tablet Dual Core KitKat 1,2 Jutaan

Advertisement

Mito akhirnya merilis salah satu perangkat android teranyarnya di bulan Juli 2014 ini, perangkat terbarunya ini merupakan sebuah tablet android yang dibekali dengan spesifikasi cukup mumpuni dan dilengkapi dengan fitur standar layaknya gadget android pada umumnya. Tablet ini bernama Mito Fantasy T80 yang berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4. Spesifikasi yang diusung tablet ini sebenarnya tak berbeda jauh dengan Mito Fantasy Tablet T77 yang telah melenggang lebih dulu ke pasar gadget tanah air. Berikut adalah detail spesifikasi dan harga Mito Fantasy T80.

Mito Fantasy T80

Mito Fantasy T80
Mito Fantasy T80
Spesifikasi Mito Fantasy T80 diantaranya ialah memiliki ukuran dimensi seluas 192.2 x 111.5 x 9.3 mm, tentunya ini merupakan ukuran yang cukup tipis, selain itu tablet ini juga hadir dengan membawa kombinasi warna yang cukup memukau, yakni perpaduan warna antara hitam dan putih yang membuatnya terlihat elegan.

Tablet ini hadir dengan membawa layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 7 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 1024 x 600 piksel. Tentunya dengan jenis layar yang apik disertai dengan ukuran layar yang luas membuat tablet ini mampu menghasilkan gambar yang berkualitas, terlebih dengan adanya dukungan 5 touch point membuat tablet ini makin ciamik.

Tablet ini dibekali dengan prosesor dual core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 Ghz yang dipadukan dengan ruang penyimpanan berupa RAM dengan kapasitas 512 MB dan ROM berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Tablet dari Mito ini juga dilengkapi dengan fitur dual kamera yang cukup menarik, yakni kamera utama beresolusi 3 megapiksel dan kamera sekunder beresolusi 1,3 megapiksel. Meskipun kamera yang dimiliki tablet ini terbilang lemah, Mito mengklaim bila kamera tablet ini mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi, terlebih kamera depan tablet ini juga dapat digunakan untuk video-call.

Mito Fantasy T80 dibenami dengan fitur konektivitas berupa Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, 3G, dan Dual SIM card. Sementara itu penyuplai daya listrik tablet android KitKat ini adalah sebuah baterai jenis Li-Polymer berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim mampu bertahan lama meski digunakan untuk mengerjakan sesuatu yang berat.

Harga Mito Fantasy T80 ini adalah Rp.1.199.000,00 perunitnya. Tentunya harga tablet ini terbilang murah bila dibandingkan dengan tablet keluaran produsen gadget lainnya. Dikabarkan juga bila peluncuran tablet ini bertujuan untuk menyaingi Evercoss AT1C yang telah lama hadir di pasar gadget lokal. Tertarik untuk memilikinya? Semoga informasi berjudul Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy T80, Tablet Dual Core KitKat 1,2 Jutaan ini bermanfaat.

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy T80, Tablet Dual Core KitKat 1,2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown