Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Panasonic GD21, Ponsel Fitur 300 Ribuan

Advertisement

Panasonic GD21 akhirnya resmi diluncurkan di India beberapa waktu yang lalu di India. Perangkat terbaru dari Panasonic ini merupakan sebuah ponsel fitur yang dibekali dengan spesifikasi standar dan fitur layaknya feature phone pada umumnya. Menariknya ponsel dari Panasonic ini hadir dengan bermacam pilihan warna, selain itu harganya juga cukup terjangkau, yakni Rs.1,790. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Panasonic GD21.

Panasonic GD21

Panasonic GD21
Panasonic GD21
Spesifikasi Panasonic GD21 diantaranya ialah mengusung layar jenis TFT berukuran 2,4 inci yang mampu menghasilkan resolusi QVGA 240 x 320 piksel. Ponsel ini memiliki ukuran dimensi seluas 120 x 50 x 14,3 mm. Tentunya dengan ukuran yang terbilang kecil serta layar yang cukup luas membuat ponsel ini nyaman digunakan.

Ponsel ini hadir dengan jaringan Dual Band dan didukung dengan Dual SIM GSM yang dapat aktif bersamaan. Ponsel ini dilengkapi juga dengan fitur konektivitas seperti 2G GPRS, Bluetooth 2.1 with A2DP, FM Radio, dan jack audio 3,5mm. Selain itu ponsel ini didukung dengan kamera beresolusi 1,3 megapiksel untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna.

Panasonic juga membekali ponselnya ini dengan fitur seperti LED Torch, Mobile Tracker, Blacklist, dan Security Inbox. Selain itu ruang penyimpanan berupa 32 MB RAM, dan microSD slot up to 16 GB juga disematkan pada ponsel ini. Bahasa yang dapat digunakan pada ponsel ini diantaranya adalah Inggirs dan Hindi.

Panasonic GD21 akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Dark Grey, Light Grey & Silver. Sementara itu penyuplai daya listrik ponsel ini adalah sebuah baterai berkapasitas 1.800 mAh didalamnya.

Harga Panasonic GD21 ini adalah Rs.1,790 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.350.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air. Tentunya bila anda tak sanggup menunggu beberapa ponsel fitur berikut bisa menjadi alternatifnya.

Produk feature phone lainnya


Semoga informasi berjudul Panasonic GD21, Ponsel Fitur 300 Ribuan ini bermanfaat bagi anda.

Panasonic GD21, Ponsel Fitur 300 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown