Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Ramos K100, Tablet Octa Core Bisa Telpon

Advertisement

Salah satu produk tablet asal China muncul di kalangan netter yang disebut sebagai Ramos K100. Tablet ini merupakan sebuah tablet android yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni serta fitur-fitur menarik didalamnya. Selain itu tablet ini juga didukung dengan jaringan 3G dan support untuk bertelepon maupun mengirim pesan. Berikut adalah ulasan spesifikasi Ramos K100.

Ramos K100

Ramos K100
Ramos K100 Octa Core Tablet
Spesifikasi Ramos K100 diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 10,1 inci yang didukung dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel. Tentunya ukuran layarnya yang luas membuat tablet ini mampu menampilkan gambar dengan baik, terlebih dengan dukungan resolusi HD juga membuat tablet ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang maksimal.

Tablet ini dibekali dengan dapur pacu berupa Chipset MediaTek MT6592 berprosesor octa core 1,7 GHz ARM Cortex-A7 yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 2 GB dan GPU Mali-450. Tak lupa tablet ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, dan transfer data 3G HSPA+.

Seperti yang kami kutip dari Liliputing, tablet ini ditenagai oleh baterai berkapasitas gahar, yakni 7.500 mAh. Sayangnya tablet ini takkan masuk ke pasar gadget tanah air, selain itu jaringan 3G yang dimilikinya hanya mendukung jaringan dari China saja. Terlebih tak ada informasi mengenai banderol harganya juga. Meski tablet ini takkan mendarat di tanah air, mungkin beberapa tablet berikut bisa menjadi alternatif anda.

Produk tablet lainnya

Semoga informasi mengenai Ramos K100, Tablet Octa Core Bisa Telpon bermanfaat bagi anda.

Ramos K100, Tablet Octa Core Bisa Telpon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown