Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi Alcatel One Touch Pop C2, HP Android Harga Sejutaan

Advertisement

Vendor smartphone asal Perancis bernama Alcatel baru saja meluncurkan perangkat android teranyarnya. Kali ini disektor smartphone android dengan banderol harga terjangkau, selain itu perangkat androidnya ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone terbarunya ini memiliki nama Alcatel One Touch Pop C2. Berikut spesifikasi dan harga Alcatel One Touch Pop C2.

Alcatel One Touch Pop C2

Alcatel One Touch Pop C2
Alcatel One Touch Pop C2
Spesifikasi Alcatel One Touch Pop C2 diantaranya ialah memiliki layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4 inci yang didukung dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Kinerja layar smartphone ini cukup apik, terlebih dengan kerapatan piksel 233ppi juga membuat smartphone ini mampu menghasilkan gambar berkualitas bagus.







Smartphone ini dibekali dengan prosesor dual core 1,3 GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Tentunya perpaduan antara prosesor dengan ruang penyimpanan yang cukup luas membuat perangkat ini mampu menghasilkan kinerja yang maksimal, terlebih dengan adanya dukungan ekspansi penyimpanan juga membuat pengguna tak perlu lagi takut kekurangan ruang penyimpanan.

Alcatel One Touch C2 PoP ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, 3G, dan Dual SIM card. Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan fotografi Alcatel membenamkan fitur dual kamera berkekuatan 3 megapiksel dan 0,3 megapiksel.



Harga Alcatel One Touch C2 PoP ini adalah 79 Euro, atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp.1,2 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Spesifikasi Alcatel One Touch Pop C2, HP Android Harga Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown