Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Panasonic T41, Android KitKat Quad Core 1,5 Jutaan

Advertisement

Salah satu vendor perangkat elektronik ternama, yakni Panasonic baru saja meluncurkan perangkat android teranyarnya. Kali ini merupakan sebuah smartphone android yang memiliki nama Panasonic T41. Smartphone ini telah menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 terbaru yang dibekali dengan hardware mumpuni didalamnya. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Panasonic T41 ini.

Spesifikasi dan Harga Panasonic T41

Panasonic T41
Panasonic T41
Spesifikasi Panasonic T41 diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi FVWGA 480 x 854 piksel. Layar smartphone ini sudah cukup apik dikelasnya, terlebih dengan resolusi yang cukup luas membuat perangkat ini mampu menampilkan gambar berkualitas.

Smartphone ini ditopang oleh prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Kombinasi antara prosesor dan ruang penyimpanan yang cukup luas membuat smartphone ini mampu menghasilkan kinerja yang maksimal, terlebih dengan adanya slot microSD membuat smartphone ini melakukan ekspansi penyimpanan.

Panasonic T41 berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, dan 3G HSPA. Selain itu terdapat juga dua slot SIM card yang memudahkan pengguna dalam berganti kartu jaringan yang dimilikinya.

Smartphone android berdimensi seluas 131 x 65.9 x 8.3mm dan bobot seberat 120 gram ini dilengkapi dengan fitur dual kamera didalamnya, yakni kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan kamera sekunder beresolusi 0,3 megapiksel atau hanya setara dengan kamera VGA. Kamera smartphone ini dilengkapi dengan fitur autofocus dan flash LED sehingga gambar yang dihasilkan lebih bagus.

Perangkat canggih ini mengandalkan baterai berkapasitas 1.650 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga Panasonic T41 ini adalah Rs.7,999 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp.1.555.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air, bila tak sanggup menunggu kami menyarankan anda untuk membeli Lenovo A388t atau THL T5S sebagai alternatifnya.

Panasonic T41, Android KitKat Quad Core 1,5 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown